Logo Network
Network

25 Unit Sepeda Motor Berbagai Jenis di Titipkan Pemudik di Polsek Johan Pahlawan

Dani Syah Alam
.
Kamis, 11 April 2024 | 14:58 WIB
25 Unit Sepeda Motor Berbagai Jenis di Titipkan Pemudik di Polsek Johan Pahlawan
25 Unit Sepeda Motor Berbagai Jenis di Titipkan Pemudik di Polsek Johan Pahlawan.(Dok Ist).

ACEH BARAT, iNewsPortalAceh.id -Polsek Johan Pahlawan Polres Aceh Barat Polda Aceh menerima 25 unit Sepeda motor yang di titipkan oleh pemudik di Polsek dan mereka merasa tenang untuk pulang Kampung, Kamis  (11/04/2024) pukul 14.00 WIB.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H melalui Kapolsek Johan Pahlawan AKP Irfan Ismail S.AB pada Kasie Humas mengatakan saat ini ada dua puluh lima sepeda motor yang dititipkan di Polsek Johan Pahlawan oleh masyarakat yang ingin melaksanakan mudik.

Lanjut Kapolsek," kendaraan yang dititipkan di Polsek Johan Pahlawan dijaga dengan baik oleh petugas selama 24 jam, sehingga pemilik kendaraan tidak perlu khawatir.

"Selain menerima kendaraan R2, Kapolsek juga menyediakan tempat parkir untuk R4 di halaman Polsek Johan Pahlawan Polres Aceh Barat, "Kata Kapolsek. "Pemudik merasa nyaman karena kendaraan mereka aman dititipkan di Polsek Johan Pahlawan," katanya.

Irfan menegaskan, penitipan kendaraan di Polsek Johan Pahlawan tidak dipungut biaya dan masyarakat tidak perlu memberikan imbalan kepada petugas dalam bentuk apapun.

Mako Mapolres Aceh Barat juga menyediakan penitipan kendaraan bagi warga yang ingin pulang kampung tanpa membawa kendaraannya sendiri.

Kapolsek menjelaskan, semua Polsek di wilayah Polres Aceh Barat dapat digunakan untuk menitipkan kendaraan warga yang pulang kampung.

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.