get app
inews
Aa Read Next : Bhayangkari Cabang Pidie Jaya Berikan Santunan Kepada Panti Asuhan Bustanul Aitam Pidie Jaya

Pemkab Pidie Jaya Berhasil Raih Penghargaan Terbaik 1 Anugerah Prof. A. Majid Ibrahim Ke - X

Senin, 22 April 2024 | 19:50 WIB
header img
Pemkab Pidie Jaya Berhasil Raih Penghargaan Terbaik 1 Anugerah Prof. A. Majid Ibrahim Ke- X.(Dok Ist).

PIDIE JAYA, iNewsPortalAceh.id -Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya, Aceh berhasil meraih penghargaan terbaik 1 dalam ajang Anugerah Prof. A. Majid Ibrahim Ke- X terkait Perencanaan Pembangunan di daerah.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh PJ Gubernur Aceh, Bustami Hamzah dan diterima oleh Pj Bupati Pidie Jaya Ir Jailani, di Anjong Mon Mata Banda Aceh, Senin (22/04/2024).

Dimana penghargaan terbaik 1 dari Pemerintah Aceh tersebut diraih dalam kategori Perencanaan dan Pencapaian tingkat Kabupaten Se- Aceh, dalam penilaian Rencana Kerja Pemerintah (RKP) Kabupaten/Kota tahun 2023.

Pj Bupati Pidie Jaya, Ir Jailani Beuramat pada kesempatan ini, mengucapkan rasa syukurnya atas penghargaan tersebut dan memberikan apresiasi kepada perangkat daerah dan ASN di Kabupaten Pidie Jaya.

"Alhamdulillah, puji beserta rasa syukur kepada Allah SWT, penghargaan ini tidak terlepas dukungan dari semua pihak terutama para kepala SKPK dan segenap ASN terkait terutama dari Bappeda Kabupaten Pidie Jaya yang telah bekerja keras sehingga kita mendapatkan prestasi terbaik 1 dan ini juga berkat do'a masyarakat Kabupaten Pidie Jaya" ungkap Jailani Beuramat.

Menurut Bupati Jailani Beuramat, penghargaan tersebut diberikan karena Kabupaten Pidie Jaya dinilai berhasil dalam menyiapkan perencanaan pembangunan daerah sehingga menjadi motivasi dalam meningkatkan kinerja, menyusun perencanaan pembangunan serta meningkatkan capaian pembangunan daerah yang lebih baik.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut