get app
inews
Aa Read Next : Hari Raya Qurban Dimusim Panas, Masyarakat Aceh Danmark Raya Open Hause Silaturrahmi

Semarakkan Lebaran Idul Adha 1445 Hijriyah, MTsN 3 Pidie Jaya Sembelih 5 Ekor Sapi Kurban

Selasa, 18 Juni 2024 | 12:10 WIB
header img

PIDIE JAYA, iNewsPortalAceh.id - Sekolah Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 Pidie Jaya, Aceh, pada lebaran idul adha 1445 tahun 2024 ini sembelih 5 Ekor sapi kurban

Sementara itu Bahktiar Kepala Sekolah MTsN 3 Pidie Jaya, menyebutkan sapi-sapi kurban itu merupakan dari para dewan guru dan komitenya.

"Rencana dagingnya akan di bagikan kepada seluruh siswa, dewan guru, komite dan masyarakat sekitar," ungkap Bakhtiar, Selasa 18 Juni 2024.

Dimana, pada Selasa 18 Juni 2024 bertepatan pada hari lebaran kedua idul adha 1445 hijriah, MTsN 3 Pidie Jaya akan bagikan sekitar 393 kupon sapi kurban untuk siswa, dewan guru, komite dan masyarakat sekitar sekolah.

"MTsN 3 Pidie Jaya menyembelih 5 ekor Sapi qurban yang di bagikankan kepada seluruh siswa MTsN 3 Pidie Jaya, dewan guru, komite dan masyarakat sekitar Madrasah," imbuh Bahktiar.

Sapi- sapi qurban ini di sembelihkan langsung di halaman sekolah tersebut oleh panitia qurban serta juga akan di serahkan langsung kepada penerimanya.

Kepala Sekolah MTsN 3 Pidie Jaya,Aceh, Bahktiar, menyatakan sangat bersyukur atas kelancaran acara Idul Adha yang diselenggarakan di sekolah.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah mempersiapkan kegiatan ini dengan sangat baik.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut