get app
inews
Aa Read Next : Siapa Habib Bugak Al Asyi yang Wakafnya Bisa Beri Uang 1400 Riyal kepada Tiap Jamaah Haji Aceh?

Kreatif, Sekolah MTsN 3 Pidie Jaya Berikan Uang Pembinaan Bagi Siswa Juara Kelas

Sabtu, 22 Juni 2024 | 14:04 WIB
header img

PIDIE JAYA, iNewsPortalAceh.id - Dengan berakhirnya ujian naik kelas bagi semua siswa - siswi yang bersekolah di Kabupaten Pidie Jaya, Aceh. Sebagian sekolah kini sedang penyerahan atau pembagian raport untuk siswanya masing-masing.

Seperti hal nya sekolah Madrasah Tsanawiyah Negeri 3 Pidie Jaya, Aceh yang kini mereka pada Sabtu 22 Juni 2024 melakukan pembagian atau penyerahan raport untuk siswa- siswi mereka saat ini

Namun, unik nya di sekolah tersebut dalam pembagian raport setiap juara kelas dari rangking 1 sampai rangking 3 di berikan hadiah piala dan peralatan sekolah seperti buku dan alat tulis.

Bahktiar Kepsek MTsN 3 Pidie Jaya menyebutkan pembagian raport di MTsN 3 Pidie Jaya dimana setiap juara kelas dari 1 sampai 3 diberi hadiah piala, buku dan alat tulis Serta untuk juara umum diberi tambahan biaya dalam bentuk uang pembinaan.

"ini salah satu bentuk motivasi bagi siswa agar lebih giat lagi dalam belajar, karena Madrasah ini serta orang tua menaruh harapan besar pada anak- anaknya," imbuh Bahktiar.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut