get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Bersama Puluhan Personel Tinjau TKP Kematian Gajah Liar Tersengat Listrik di Aceh

Polres Pidie Berangkatkan Pasien Bibir Sumbing Ke RS Bhayangkara Polda Aceh

Senin, 24 Juni 2024 | 21:46 WIB
header img

SIGLI, iNewsPortalAceh.id - Polres Pidie memberangkat seorang anak dari keluarga kurang mampu untuk dilakukan operasi celah bibir dan celah langit-langit di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Aceh, Senin (24/06/2024).

Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK, MH yang didampingi Wakapolres Kompol Misyanto, SE, M, Si dan Pejabat Utama Polres Pidie melepas keberangkatan pasien tersebut ke Rumkit Bhayangkara Polda Aceh untuk operasi celah bibir dan celah langit-langit yang akan dilaksanakan di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Aceh.

Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK, MH melalui Kasi Humas AKP Anwar, S.Ag, saat ditemui wartawan setelah melepas keberangkatan pasien operasi di Lobbi Polres Pidie, mengatakan, dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Pidie memberangkatkan seorang pasien operasi celah bibir dan langit-langit ke Rumkit Bhayangkara Polda Aceh.

Lanjutnya, untuk pasien operasi celah bibir dan celah langit-langit yang diberangkatkan dari Polres Pidie ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Aceh, selain didampingi oleh keluarga mereka, juga didampingi oleh para personel Sidokkes Polres Pidie.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut