get app
inews
Aa Read Next : Klub Bulutangkis Polres Aceh Barat Raih Juara Partama

Baksos HUT Bhayangkara ke-78, Polsek Babul Rahmah Bakti Sosial Tambal Jalan Berlubang

Rabu, 03 Juli 2024 | 10:38 WIB
header img
Teks Foto : Polsek Babul Rahmah bersama masyarakat sekitar menambal jalan berlubang di sepanjang ruas jalan kecamatan setempat.(iNews/ Medi).

ACEH TENGGARA, iNewsPortalAceh.id - Kepolisian Sektor (Polsek) Babul Rahmah jajaran Polres Aceh Tenggara melakukan Bakti sosial (Baksos) dengan menambal jalan berlubang di wilayah hukum kecamatan setempat, Selasa (02/07/2024).

Baksos yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Babul Rahmah, Iptu Akhdiar Muslim dengan melibatkan anggota dan masyarakat sekitar itu dilakukan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 di wilayah hukum polsek Babul Rahmah.

Kepada awak media, Muslim menyampaikan bahwa pengerjaan penambalan jalan itu telah dilakukan selama dua hari, Ia merasa senang bahwa baksos yang dilakukan pihaknya mendapat dukungan dan antusias dari masyarakat.

"Masyarakat sekitar mendukung dan antusias dengan kegiatan ini. Kami (Polisi dan Masyarakat) menambal atau memperbaiki jalan berlubang di sepanjang ruas jalan Kecamatan Babul Rahmah dengan tujuan agar para pengendara tidak terjatuh saat melintasi jalan berlubang dan terhindar dari kecelakaan lalu lintas," terangnya.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut