get app
inews
Aa Read Next : Laga Panas Grup D, Kalsel Berhasil Kalahkan Gorontalo dengan Skor 2-0

Ditlantas Polda Aceh Perlu Tambahan Kendaraan untuk Amankan PON XXI

Jum'at, 19 Juli 2024 | 11:24 WIB
header img
Kakorlantas Polri Irjen Aan Suhanan melaksanakan survei pengamanan dan pengawalan rute lalu lintas dan parkir (Pamwal Rolakir) perhelatan Pekan Olahraga Nasional, PON XXI Aceh-Sumut 2024.. Foto: Putera Negara
JAKARTA, iNewsPortalAceh.id  - Kakorlantas Polri Irjen Aan Suhanan melaksanakan survei pengamanan dan pengawalan rute lalu lintas dan parkir (Pamwal Rolakir) perhelatan Pekan Olahraga Nasional, PON XXI Aceh-Sumut 2024.
 
Kunjungan Irjen Aan Suhanan tersebut didampingi langsung oleh Dirlantas Polda Aceh Kombes M Iqbal Alqudusy di Aula Pesat Gatra Ditlantas Polda Aceh, Kota Banda Aceh.
 
Iqbal menyampaikan, bahwa Satuan PJR Ditlantas Polda Aceh belum memiliki Ranmor R2 Pamwal VVIP (1200 cc) dan butuh penambahan ranmor pengawalan atlet dan official, serta butuh dukungan Korlantas demi suksesnya PON XXI Aceh-Sumut 2024.
 
"Saat ini kami masih butuh tambahan ranmor untuk Pamwal. Oleh karena itu butuh dukungan dari Korlantas Polri. Apalagi, PON XXI Aceh-Sumut 2024 direncanakan akan dibuka oleh Presiden RI dan pasti membutuhkan banyak kendaraan Pamwal," kata Iqbal kepada awak media, Jakarta, Jumt (19/7/2024).
 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut