get app
inews
Aa Read Next : Dugaan Penyimpangan Dana ZIS, Empat Tersangka Ditahan di Rutan Takengon

Mahasiswa Aceh Tengah di Banda Aceh Deklarasikan Dukungan untuk Calon Bupati Alhudri

Jum'at, 26 Juli 2024 | 18:57 WIB
header img

BANDA ACEH, iNewsPortalAceh.id – Mahasiswa asal Aceh Tengah di Banda Aceh resmi mendeklarasikan dukungan terhadap Drs. Alhudri, MM, sebagai calon bupati dan membentuk relawan Gerakan 1 Millenial Alhudri (G1-M Alhudri).

Deklarasi dilaksanakan pada Jumat sore di Bara Coffee Shop, Banda Aceh, dan dihadiri oleh mahasiswa dan pemuda Aceh Tengah dari berbagai unsur.

Deklarasi tersebut dilakukan atas dasar inisiatif mereka karena mereka menganggap Alhudri merupakan sosok birokrat yang cukup dekat dengan mahasiswa saat dirinya menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan Aceh.

Di sela deklarasi, Daffa, selaku koordinator Gerakan 1 Millenial Alhudri (G1-M Alhudri), menyampaikan bahwa alasan mereka memberikan dukungan terhadap Alhudri cukup kuat karena baginya, Alhudri merupakan sosok birokrat yang berprestasi.

“Hari ini kami segenap mahasiswa Aceh Tengah di Banda Aceh menyatakan untuk mendukung penuh Bapak Alhudri sebagai calon bupati Aceh Tengah, dan hari ini juga kami resmi membentuk relawan Gerakan 1 Millenial Alhudri (G1-M Alhudri).”

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut