get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Pidie Jaya Pimpin Pengamanan Uji Mampu Baca Al-Qur'an Bacalon Bupati dan Wakil Bupati

Kapolres Pidie Jaya AKBP Ahmad Faisal Pasaribu Silaturahmi dengan Pimpinan Dayah Al Muna

Senin, 29 Juli 2024 | 18:58 WIB
header img

PIDIE JAYA, iNewsPortalAceh.idKapolres Pidie Jaya, AKBP Ahmad Faisal Pasaribu, S.H., S.I.K., M.H., bersama jajarannya, melakukan silaturrahmi dengan Pimpinan Dayah Al Muna, Waled H. Jafaruddin, di Gampong Keude Ulee Gle, Kecamatan Bandar Dua, Kabupaten Pidie Jaya pada Senin, 29 Juli 2024.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakapolres Pidie Jaya, Kompol Muara Uli Saut Hamonangan, S.E., M.M, Kasat Intelkam Polres Pidie Jaya, AKP Syatria Putra, Kasat Binmas Polres Pidie Jaya, Ipda Zuhri Yusuf, S.H., Kasi Humas Polres Pidie Jaya, Ipda Mustafa, serta Kapolsek Bandar Dua, Iptu M. Arifin.

Dalam kunjungannya, Kapolres Pidie Jaya menyampaikan pentingnya hubungan harmonis antara Polri dan tokoh agama serta pimpinan dayah/pesantren.

"Kami sangat membutuhkan dukungan dan doa dari para ulama guna menjaga keamanan dan ketertiban, khususnya menjelang Pilkada," ujar AKBP Ahmad Faisal Pasaribu.

Selain berdialog dengan Pimpinan Dayah Al Muna, Kapolres dan rombongan juga melaksanakan shalat zuhur berjamaah.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres memberikan cenderamata sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi kepada Waled H. Jafaruddin.

Silaturrahmi ini bertujuan untuk mendekatkan Polri dengan para tokoh agama serta meningkatkan kinerja Polres Pidie Jaya, yang "Tangguh: Tanggap, Unggul, dan Humanis," khususnya dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

"Kegiatan ini merupakan upaya kami untuk memastikan bahwa hubungan antara Polri dan ulama di Pidie Jaya tetap erat dan saling mendukung demi keamanan dan kemajuan daerah," tambah Kapolres.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut