get app
inews
Aa Read Next : Iptu Fachmi Suciandy Raih Penghargaan Terbaik 1 Dari Kapolda Aceh

Polres Aceh Barat Raih Penghargaan IKPA Kategori Sempurna dari KPPN Meulaboh

Kamis, 01 Agustus 2024 | 13:58 WIB
header img

MEULABOH, iNewsPortalAceh.id - Kepolisian resor POlres Aceh Barat kembali meraih penghargaan Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) dengan kategori nilai sempurna, yaitu 100 pada Semester I TA. 2024 dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara ( KPPN ) Meulaboh. Kamis (01/08/2024).

Penghargaan ini merupakan indikator yang ditetapkan oleh Kementrian Keuangan untuk mengukur kualitas kinerja pelaksanaan anggaran belanja Kementrian/Lembaga.

Pemberian pengharagaan tersebut di serahkan langsung oleh Kepala Kantor KPPN Meulaboh Linggo Supranggono dan diterima langsung oleh Wakapolres Aceh Barat Kompol Iswahyudi, S.H., CPHR., CBA.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana, S.I.K., M.H. melalui Wakapolres Aceh Barat Kompol Iswahyudi, S.H., CPHR., CBA., mengatakan, mengungkapkan rasa syukur atas penghargaan tersebut, ini menjadi motivasi bagi kami Polres Aceh Barat untuk mempertahankan dan meningkatkan kinerja serta kualitas pengelolaan keuangan dimasa depan khususnya di Semester II.

"ini merupakan hasil Kolaborasi dan kerja keras seluruh satker Polres Aceh Barat dalam mengelola anggaran dengan tranparansi dan akuntabilitas." Ungkapnya.

Prestasi ini menunjukan komitmen Polres Aceh Barat dalam mengelola anggaran dengan baik dan akuntabel.

Semoga dengan adanya penghargaan ini tentunya menjadi motivasi besar dan mendorong semua satker di Polres Aceh Barat bekerja lebih baik lagi untuk perbaikan dan beradaptasi sesuai dengan perkembangan dan regulasi maupun tuntutan tuntutan terkait pengelolaan anggaran.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut