get app
inews
Aa Read Next : Warga Kaway XVI Aceh Barat Tumpuk Harapan ke Said Fadheil

Konsolidasi Pong Sede, Ribuan Relawan di Takengon Siap Menangkan Shabela - Eka di Pilkada 2024

Minggu, 04 Agustus 2024 | 08:02 WIB
header img

TAKENGON, iNewsPortalAceh.id -  Konsolidasi Pong Sede atau Shabela Abubakar -Ekab Syahputra Se- Kabupaten Aceh Tengah berlangsung sukses dan aman.

Acara tersebut di hadiri oleh ribuan relawan di Pujasera kampung Kebet, kecamatan Bebesen, Takengon, dimana mereka siap memenangkan Shabela-Eka pada pesta demokrasi pemilihan kepala daerah kabupaten Aceh Tengah pada November 2024 mendatang.

Shabela Abubakar dalam pidatonya ber terimakasih kepada seluruh relawan yang telah menghadiri acara konsulidasi pong sede.

"terlebih kepada kaum melenial yang peduli dengan masa depan gayo, dibuktikan dengan kehadiran nya dalam acara konsulidasi ini," ujarnya.

Relawan pong sede yang ada di setiap desa di kabupaten Aceh Tengah, teruslah menabur kebaikan di tengah-tengah masyarakat, berilah contoh yang baik selayaknya nya rakyat gayo yang bermartabat.

"Gayo lebih bermartabat, ini bukan nafsu pribadi saya untuk jadi pemimpin, tetapi ini demi martabat gayo agar dapat terus di pertahankan," Tegas Shabela Abubakar. Sabtu (3/8/2024).

Ia juga menjelaskan Sede artinya sejahtera maka bersama sede rakyat akan sejahtera, terlebih di dua sektor kebanggan masyarakat gayo yakni di sektor wisata dan sektor pertanian.

"Ini hanya sebahagian kecil pendukung Sede yang hadir dalam acara ini, ada kekuatan besar bersama kita, untuk itu kami berharap agar Partai Gerindra memberikan kepercayaan mengusung Sede (Shabella Abubakar - Eka Syahputra di Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Aceh Tengah, " Ucapnya.

Sementara itu, Ketua Relawan Sede Mukhlis mengatakan Shabela Abubakar - Eka Syahputra bukan boneka pengusaha tetapi shabella merupakan boneka rakyat kabupaten Aceh Tengah yang bekerja untuk kepentingan masyarakat gayo.

Ia juga meminta agar Deklarasi dukungan Shabella Abubakar - Eka Syahpura segera dilaksanakan, mengingat animo masyarakat gayo yang begitu besar pada sosok Shabella Abubakar-Eka syahputra.

"Ini suara rakyat gayo yang mengingjnkan bapak Shabella Abubakar - Eka Syahputra untuk memimpin Aceh Tengah priode 2024 sampai 2029, maka saya mewakili ribuan relawan berharap agar Deklarasi dukungan untuk bapak Shabella dan eka segera di laksanakan," Tutup ketua Relawan Sede Mukhlis.

Dari pantauan media walau diguyur hujan ribuan relawan tetap antusian mengikuti rangkayan acara.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut