get app
inews
Aa Read Next : Semarakkan PON 2024, PJ Bupati Pidie Jaya Gelar Rapat Persiapan Kirab Api

PJ Bupati Pidie Jaya Ikuti Evaluasi Kinerja Triwulan Kedua di Kementerian Dalam Negeri RI

Selasa, 06 Agustus 2024 | 07:26 WIB
header img

JAKARTA, iNewsPortalAceh.id - Pejabat Bupati Pidie Jaya Ir. H Jailani Beuramat mengikuti evaluasi kinerja triwulan kedua sebagai Penjabat Kepala Daerah Kabupaten Pidie Jaya.

Proses evaluasi kinerja ini dilaksanakan di gedung Inspektorat Jenderal Kementerian Dalam Negeri  RI di Jakarta pada hari Senin (5/08/2024) kemarin.

Evaluasi kinerja PJ Bupati Pidie Jaya ini yang dilakukan oleh Kementerian Dalam Negeri ini dilaksanakan tiga bulan sekali untuk mengukur keberhasilan Penjabat Bupati.

Pada paparan capaian kinerja Penjabat Kepala Daerah, Pj. Bupati Pidie Jaya Ir H Jailani didampingi oleh Pj Sekda, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Inspektur, Kepala Bappeda, Kepala BPKK, Kepala Dpmtsp, Kepala Bkpsdm, Kepala Dpmg, Kepala Dinsos, Kepala BPBD, Kabag Prokopim, Kabag Perekonomian dan Kabag Hukum serta sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah.

Adapun aspek capaian kinerja yang dipaparkan kepada tim evaluasi diantaranya aspek inflasi, stunting, kemiskinan ekstreme, BUMD, pelayanan publik, pengangguran, kesehatan, penyerapan anggaran, kegiatan unggulan dan perizinan.

Evaluasi ini merupakan bagian dari upaya pemerintah untuk memastikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Usai kegiatan tersebut, Pj Bupati menyatakan bersyukur karena seluruh tim evaluator dari Kemendagri memberikan apresiasi terhadap kinerjanya sebagai Penjabat Bupati Pidie Jaya meskipun masih ada beberapa aspek yang masih perlu ditingkatkan.

Beliau menegaskan bahwa kinerja tersebut bukanlah hasil kerja bupati semata, melainkan kerjasama dari seluruh perangkat daerah dan dukungan dari masyarakat di Kabupaten Pidie Jaya.

Kedepannya semakin berat lagi tugas-tugas yang akan dihadapi untuk meningkat prestasi dalam pelaksaan tugas dan peningkatan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pidie Jaya. Terang Pj Bupati.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut