get app
inews
Aa Read Next : Pj Bupati Membersihkan Pantai Ujong Blang Bireuen

Warga Bireuen Aceh Hilang Tertimbun Sampah di TPS, Ditemukan dengan Kondisi Tak Bernyawa

Senin, 19 Agustus 2024 | 00:44 WIB
header img
Warga Bireuen Aceh Hilang Tertimbun Sampah di TPS, Ditemukan dengan Kondisi Tak Bernyawa.(iNews / Musriadi).

PIDIE JAYA, iNewsPortalAceh.id - Warga Bireuen Aceh yang diduga menghilang tertimbun sampah di TPS telah di temukan dengan kondisi tak bernyawa sekitar pukul 15:30 WIB pada hari Minggu sore 18 agustus 2024.

Almarhum M Isa Warga Desa Matang Kulu, Kecamatan Peulimbang, Kabupaten Bireuen Aceh di temukan oleh tim SAR bersama pihak dinas lingkungan hidup dan kehutanan, masyarakat serta pihak kepolisian di bawah timbunan sampah di tempat pembuangan sampah sementara (TPS) di Desa Blang Beururu, Kecamatan Peudada Kabupaten Bireuen.

Irwan SP M SI PLT DLHK Kabupaten Bireuen mengatakan berat oleh pihak nya sejak pagi hari Sabtu 18 Agustus 2024, korban berhasil di temukan sekitar pukul 15.30 WIB dalam kondisi sudah meninggal dunia.

Saat ini korban sudah di bawa kepuskesmas peulimbang menggunakan ambulan puskesmas tersebut dan kemudian di pulangkan kerumah duka untuk di kebumikan di kediaman nya.

Sebelumnya di beritakan M Isa (45) warga Desa Matang Kulu, Kecamatan Peulimbang, Kabupaten Bireuen, Aceh di duga hilang tertimbun sampah saat memulung di tempat penampungan sampah sementara (TPS) tepatnya di Desa Blang Beururu Kecamatan Peudada Kabupaten Bireuen.

Hilangnya M Isa di TPS tersebut sekitar pukul 13.00 WIB pada hari Jumat siang 16 Agustus 2024 kemarin, korban bersama dua temannya pada siang itu masih melakukan kegiatan memulung seperti biasa.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut