get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Atlet PON Telah Tiba di Aceh, Polisi: Kami Siap Berikan Pengamanan

Polisi Gelar Rapat Koordinasi Kesiapan Pengamanan Pilkada 2024

Jum'at, 23 Agustus 2024 | 16:15 WIB
header img
Polisi Gelar Rapat Koordinasi Kesiapan Pengamanan Pilkada 2024.(Dok Ist).

PIDIE JAYA, iNewsPortalAceh.id -Kepolisian Resor Pidie Jaya menggelar rapat koordinasi lintas sektoral dalam rangka kesiapan pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2024 di wilayah Kabupaten Pidie Jaya.

Rapat yang dihadiri oleh Pj Bupati Pidie Jaya Ir. H. Jailani tersebut dipimpin langsung Kapolres Pidie Jaya, AKBP Ahmad Faisal Pasaribu, SH. S.IK, M.H yang digelar di Aula Gedung Mapolres Pidie Jaya. Jumat 23 Agustus 2024.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Pidie Jaya mengungkapkan pentingnya koordinasi dan persiapan menjelang Pilkada, yang akan berlangsung dan untuk memastikan penyelenggaraan Pilkada di wilayah Kabupaten Pidie Jaya berjalan lancar, aman, dan damai," ujar Pj Bupati.

Bupati juga menekankan pentingnya Rapat koordinasi ini merupakan langkah awal untuk memastikan kesiapan dan sinergi antara semua pihak yang terlibat dalam pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2024, demi menciptakan suasana yang aman dan kondusif bagi seluruh masyarakat Pidie Jaya.

Rapat dihadiri oleh Forkopimda Pidie Jaya Ketua DPRK Pidie Jaya, Dandim 0102 Pidie Pidie Jaya, Kajari Pidie Jaya, Ketua Pengadilan Meureudu, KIP, Panwaslih, Dinas Kesbangpol, Dinas Kesehatan (Dinkes), Dinas Perhubungan (Dishub), Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), PJU Polres Pidie Jaya, Kabag Prokopim, Kabag Umum, Para Danramil dan Kapolsek di Kabupaten Pidie Jaya.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut