get app
inews
Aa Read Next : Pertandingan Cabor Arung Jeram PON Ke-XXI Resmi dibuka Pj Gubernur Aceh

Pj Gubernur Aceh Safrizal ZA: Atlet Aceh Raih Dua Medali Emas Dapat Bonus

Kamis, 12 September 2024 | 00:14 WIB
header img
Teks Foto : Pj Gubernur Aceh, Safrizal ZA, M.Si. (Foto : iNews/Medi Arjuna)

ACEH TENGGARAiNewsPortalAceh.id - Penjabat (Pj) Gubernur Aceh Safrizal ZA, M.Si., mengatakan akan memberikan bonus kepada atlet Aceh apabila mampu meraih dua medali emas pada PON Ke-XXI Aceh -Sumatera Utara.

Hal itu dikatakan Safrizal usai membuka pertandingan Arung Jeram pada Pekan Olahraga Nasional (PON) Ke-XXI di Lapangan Pemuda Kutacane, Aceh Tenggara saat di wawancarai.

"Jika Atlet kita khususnya tuan rumah Aceh meraih dua medali emas, Bonus akan disiapkan," kata Safrizal, Rabu (11/9/24).

Safrizal menyebutkan, setiap cabang olahraga pada PON XXI Aceh-Sumut juga akan diberikan bonus kepada kontingen asal Aceh apabila meraih medali emas.

"Setiap cabang olahraga sekurangnya akan diberikan bonus Rp300 juta, dan jika masuk sepuluh besar bonus akan diberikan diatas tiga ratus juta," ucapnya.

Safrizal juga menjelaskan, atlet asal Aceh merupakan tuan rumah pada pertandingan arung jeram, secara otomatis telah menguasai medan alam, tentunya yang lebih perlu adalah skill dalam pertandingan nantinya.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut