get app
inews
Aa Read Next : Hari Raya Qurban Dimusim Panas, Masyarakat Aceh Danmark Raya Open Hause Silaturrahmi

Ulama Ajak Masyarakat Aceh Jaga Keharmonisan Selama Pilkada

Sabtu, 21 September 2024 | 13:39 WIB
header img
Ulama Ajak Masyarakat Aceh Jaga Keharmonisan Selama Pilkada.(iNews / Syukri Syarifuddin).

BANDA ACEH, iNewsPortalAceh.id-Majelis permusyawaratan atau MPU Kota Banda Aceh, minta masyarakat untuk menjaga keharmonisan selama Pilkada, tidak perlu saling fitnah, karena akan berdampak pada tidak kondusifnya situasi pilkada kedepan.

Hal tersebut disampaikan Tengku Syibral Malasyi melalui telepon, Sabtu 21 September 2024, mengatakan, Pihak Ulama Aceh mengajak seluruh lapisan masyarakat agar sama sama keluar ke TPS untuk memberikan suara terbaik kepada putra Aceh, yang bertarung dalam Pilkada nantinya.

"kita berharap Aceh kedepan menjadi daerah yang tamaddun pada semua sektor, baik dari sisi pembangunannya, tata Krama masyarakatnya, termasuk pertumbuhan ekonominya, agar semakin baik di masa yang akan datang."ungkapnya.

Ia tambahkan, masyarakat jangan kembali lagi ke masa lalu, seperti suara yang bisa di beli dengan harga murah, karena hal tersebut berpengaruh pada nilai politik Aceh ke depan.

"Ulama mengajak masyarakat untuk memilih dengan hati nurani, bukan karena paksaan atau intimidasi, sehingga bisa menentukan pemimpin terbaik bagi Aceh kedepan." Jelasnya.

Menurutnya, jika salah memilih pemimpin, maka akan menjadi malapetaka bagi Aceh untuk lima tahun kedepan.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut