get app
inews
Aa Read Next : Pasangan Murdani Yusuf-Abdul Muhaimin Dapat Nomor Urut 1, Calon Bupati dan Wakil Bupati Bireuen

KIP Tetapkan Nomor Urut Empat Cabup Nagan Raya, Asib Amin Nomor 3

Senin, 23 September 2024 | 18:57 WIB
header img
KIP Tetapkan Nomor Urut Empat Cabup Nagan Raya, Asib Amin Nomor 3.(iNews / Afsah).

NAGAN RAYA, iNewsPortalAceh.id - Dihadiri Simpatisan masa, dan perwakilan  partai Politik Pengusung, rapat Pleno  pengundian Nomor urut pasanagan calon bupati Nagan Raya dan wakil calon bupati Nagan Raya berlangsung tertib di halaman kantor KIP Nagan Raya, Senin (23/09/2024).

Hasil pengundian menempatkan Paslon Samsuardi dan Adifal Susanto, nomor urut 1, Paslon Dr.Teuku Raja Keumangan, dan Raja Sayang nomor urut 2, Paslon Drs.H.Asib Amin dan Tarmilin Usman nomor 3 dan Paslon Jonniadi dan Zaini Mantri Doi, nomor urut 4.

Setiap pengumuman nomor urut itu disambut riuh oleh para pendukung. Masing-masing paslon tampak tersenyum sembari mengangkat nomor undian.

Sesuai tahapan dan jadwal pemilihan yang disusun Komisi Pemilihan Umum, pelaksanaan kampanye akan dimulai pada Rabu 25 September hingga Sabtu 23 November 2024.

Ketua KIP Nagan Raya Nanda Runtala mengatakan, pengundian serta penetapan nomor urut Calon Bupati dan Wakil Bupati Nagan Raya itu, merupakan salah satu tahapan Pilkada, setelah pihaknya menetapkan 4 kandidat tersebut.

“Tahapan berikutnya, yaitu deklarasi Pilkada damai serta penyampaian visi misi masing masing kandidat, yang akan dilaksanakan Selasa besok dan Rabu lusa,” ujarnya.

Dirinya berharap dengan telah ditetapkan nomor urut tersebut, agar masing masing kandidat itu, agar dapat menjaga kedamaian dalam pesta demokrasi tersebut.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut