get app
inews
Aa Read Next : 4 Paslon Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Selatan Paparkan Visi Misi dihadapan Anggota DPRK

Ratusan PNS di Lingkungan Pemkab Aceh Selatan Terima SK Kenaikan Pangkat

Kamis, 26 September 2024 | 15:16 WIB
header img
Ratusan PNS di Lingkungan Pemkab Aceh Selatan Terima SK Kenaikan Pangkat.(iNews / Ichdar Ifan).

ACEH SELATAN, iNewsPortalAceh.id -Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Selatan, Ilham Sahputra, S.STP., M.Si, menyerahkan Surat Keputusan (SK) Kenaikan Pangkat bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Aceh Selatan untuk periode 1 Oktober 2024.

Acara penyerahan tersebut berlangsung di Aula BKPSDM setempat , Kamis (26/9/2024) pagi. SK kenaikan pangkat itu diberikan kepada 199 orang PNS dari golongan II hingga IV.

Dengan rincian kenaikan pangkat regular golongan III, kenaikan pangkat penyesuaian ijazah golongan II, kenaikan pangkat jabatan struktural golongan III, serta kenaikan pangkat jabatan fungsional golongan II, kenaikan pangkat reguler golongan II, kenaikan pangkat penyusun ijazah golongan III, kenaikan pangkat jabatan-jabatan fungsional golongan III serta kenaikan pangkat jabatan fungsional golongan IV/C.

Kepala BKPSDM Kabupaten Aceh Selatan, Ilham Sahputra, S.STP., M.Si yang juga ditunjuk sebagai Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) mengatakan kepada ratusan PNS yang menerima kenaikan pangkat, berharap agar kenaingkat pangkat ini dapat menambah semangat dan dan motivasi dalam bekerja.

“Harapannya ketika kenaikan pangkat kita dapatkan ini, dapat menambah semangat dan motivasi kerja yang lebih baik. Perubahan itu penting, terhadap pelayanan ini tetap harus kita perbaiki bersama dan tidak ada biaya kenaikan pangkat, semua biaya gratis, jika ada yang meminta uang untuk kenaikan pangkat laporkan ke saya,” ujar Kepala BKPSDM kepada penerima SK kenaikan pangkat ,"kata Ilham.

Lanjutnya,“ kenaikan pangkat ini tentunya menjadi momentum kebahagiaan bagi seorang PNS yang diikuti dengan peningkatan kesejahteraan karena dengan bertambah atau naiknya pangkat otomatis gajinya juga naik sesuai dengan golongan” pungkas Alumni IPDN ini.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut