get app
inews
Aa Read Next : Perjuangkan Intensif Guru Ngaji, Alumni Lintas Dayah di Pidie Jaya Siap Menangkan Pasangan SABAR

Dapatkan Dukungan dari Alumni Ruhul Fata Seulimum, Haji Syibral Malasyi : Kita Satu untuk Semua

Rabu, 16 Oktober 2024 | 09:07 WIB
header img
Dapatkan Dukungan dari Alumni Ruhul Fata Seulimum, Haji Syibral Malasyi : Kita Satu untuk Semua.(Dok Ist).

PIDIE JAYA, iNewsPortalAceh.id- Ratusan perwakilan dari Alumni Ruhul Fata Selimun deklarasi siap mendukung penuh Haji Sibral Malasyi - Hasan Basri pada Pilkada Pidie Jaya 2024 sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Pidie Jaya masa jabatan 2025-2030.

Deklarasi dukungan tersebut di lakukan dalam silaturahmi bersama pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati di Aula Dealer Maar Motor milik Haji Syibral Malasyi pada Senin malam, tanggal (14/10/2024) lalu.

Hal tersebut disampaikan oleh Mahlil, sekretaris Partai Manah Nasional ( PAN) Kabupaten Pidie Jaya, kepada sejumlah awak media setelah pertemuan silaturahmi antara alumni Ruhul Fata dengan pasangan calon, di Aula Maar Motor milik calon Bupati Haji Syibral Malasyi, Meureudu, (15/10/2024).

Mahlil melanjutkan, bahwa hingga hari ini dukungan untuk pasangan sabar terus mengalir dan berdatangan dari berbagai elemen masyarakat.

Pihaknya akan terus mengupayakan agar semuanya tertumpu pada satu gerakan, yaitu gerakan perubahan untuk Pidie Jaya yang lebih meusyuhu,"imbuhnya

Sementara itu, calon Bupati Haji Syibral Malasyi yang turut di dampingi calon Wakil Bupati Hasan Basri dalam kesempatan tersebut menyatakan dukungan yang terus berdatangan adalah bukti nyata bahwa masyarakat Pidie Jaya sangat memimpikan adanya perubahan kepimpinan.

"Kami merasa bersyukur akan banyaknya dukungan, terutama sekali dukungan moril yang di berikan oleh masyarakat, artinya kami tidak sendiri, kamir hadir bersama masyarakat Pidie Jaya, walaupun berbeda organisasi, Kita satu untuk semua," pungkas Nyak Syi sapaan akrab Haji Syibral Malasyi.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut