get app
inews
Aa Read Next : Marak Terjadi Pengrusakan Baliho SABAR, Ketua Poros Muda: Insya Allah Kami Menuju Kemenangan

Rakan Tarmizi Salurkan Sembako untuk Korban Banjir di Aceh Barat

Kamis, 17 Oktober 2024 | 19:34 WIB
header img
Rakan Tarmizi Salurkan Sembako di Kecamatan Arongan Lambalek.(iNews / Afsah).

ACEH BARAT, iNewsPortalAceh.id - Tim Rakan Tarmizi, Rabu (16/10/2024) kemarin menyalurkan bantuan sembako untuk masyarakat yang terkena musibah banjir di Desa Gunong Pulo dan Karang Hampa, Kecamatan Arongan Lambalek, Kabupaten Aceh Barat.

Koordinator Lapangan Rakan Tarmizi, Hendra Saputra mengatakan pihaknya telah menyalurkan bantuan sembako ke dua Desa tersebut menginta kondisi banjir hingga saat ini belum kunjung surut.

"Amanah yang di berikan kepada kami oleh pak Tarmizi, dari Rakan Tarmizi untuk menyalurkan sembako kepada Desa Gunong Pulo dan Karang Hampa, yang saat ini sedang mengalami dampak musibah dari pada banjir," kata Hendra.

Sementara itu, Kaur Pemerintahan Desa Gunong Pulo, Asnawi mengucapkan rasa terimakasih atas bantuan sembako yang diberikan oleh Rakan Tarmizi kepada warga yang terdampak banjir.

"Alhamdulillah, terimakasih kepada Rakan Tarmizi yang sudah peduli terhadap keadaan di desa kami, itu sangat membantu meringankan beban kami untuk sementara waktu," kata Asnawi, Kamis (17/10/2024).

Asnawi mengatakan pihaknya akan menerima siapa saja yang mengantarkan sumbangan banjir ke desanya, menurutnya masyarakat akan membantu juga pihak terkait untuk kedepannya.

"Masyarakat siapa saja yang membantu masyarakat kami yang terdampak banjir kemungkinan besar warga akan membantu juga pengurusannya kedepan, apapun itu," kata Asnawi.

Adapun banjir yang menimpa kedua desa tersebut terjadi selama musim hujan, lantaran sungai di Desa Gunong Pulo sangat dangkal sehingga ketika hujan air merambat ke permukiman warga.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut