get app
inews
Aa Read Next : Panglima Mutasi dan Promosi 38 Perwira Tinggi TNI, Berikut Daftar Lengkapnya

Bupati Aceh Selatan Kembali Rotasi dan Mutasi Kepala Sekolah dan Kepala UPTD Puskesmas

Jum'at, 03 Juni 2022 | 19:53 WIB
header img
Keterangan Foto : Bupati Aceh Selatan kembali rotasi dan mutasi kepala sekolah, kepala UPTD puskesmas, serta kepala tata usaha. (Ichdar Ifan-iNews TV).

ACEH SELATAN, iNews.id - Bupati Aceh Selatan, Tgk. Amran kembali melakukan rotasi dan mutasi besar - besaran di lingkungan Pemerintah Aceh Selatan, tidak tanggung - tanggung ratusan pejabat dilantik serta diambil sumpah jabatan Kepala Sekolah, Pengawas Sekolah, Kepala UPTD Puskesmas, dan Kepala Tata Usaha bertempat di Gedung Rumoh Agam, Jumat Sore (03/06/2022).

Dalam sambutannya, Tgk. Amran mengatakan di pundak saudara dan saudari para kepala sekolah, kami percayakan amanah untuk mewujudkan misi "membangun generasi muda yang berkualitas dan berdaya saing". Peningkatan mutu pendidikan putera dan puteri kita para generasi penerus Kabupaten Aceh Selatan, adalah tujuan yang akan kita capai bersama, dan untuk mewujudkan hal tersebut dibutuhkan kekompakan dan kerjasama yang baik. " pungkas Bupati.

Tgk Amran, juga berpesan kepada Kepala sekolah dan Kepala Puskesmas agar terus berkarya dan berinovasi dalam memberikan pelayanan yang prima, dikarenakan kinerja Kepsek dan Ka. Puskesmas akan terus dievaluasi.

Dikarenakan kepala sekolah dan kepala puskesmas, merupakan manager yang harus memastikan bahwa pelayanan di masing-masing bidang berjalan dengan baik.

Jangan melakukan pelanggaran disiplin, jaga integritas dan moralitas, serta nama baik selaku pejabat dan pegawai negeri sipil, dengan senantiasa berpedoman dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

"Pesan Tgk. Amran". Adapun Jumlah pejabat yang dilantik adalah sebanyak 270 orang diantaranya 24 orang Kepala SMP, 102 orang Kepala SD, 31 orang Kepala TK, 10 orang Pengawas Sekolah, 62 orang Digurukan, 17 orang Kepala UPTD Puskesmas, 9 orang Kepala Tata Usaha, dan 15 orang dikembalikan dari jabatan ke fungsional Puskesmas.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan ini turut dihadiri Kepala BKPSDM, Asisten III, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Selatan.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut