get app
inews
Aa Read Next : Turnamen Bulutangkis PUPR se-Bersela Aceh Berakhir, Aceh Jaya Raih Juara Utama

Tokoh Pemuda Pulau Kandang Ajak Semua Pihak Kreatif Bangkitkan Ekonomi Masyarakat

Kamis, 09 Juni 2022 | 08:32 WIB
header img
Teks foto : Tokoh Pemuda Pulau Kandang Ajak Semua Pihak Kreatif Bangkitkan Ekonomi Masyarakat.(Ichdar Ifan-iNews TV)

ACEH SELATAN, iNews.id- Pasca dilanda wabah virus covid-19 sejak dua tahun terakhir, sehingga membuat masyarakat menengah kebawah Ikut merasakan dampaknya.

Begitu Juga Yang dirasakan oleh sebagian masyarakat yang ada di Pulau Kandang, Kecamatan Kluet Selatan, Kabupaten Aceh Selatan dan Aceh pada Umumnya.

Sementara itu, Akmal Rahmadi, salah satu pemuda Kedai Kandang mengajak semua tokoh masyarakat atau semua Keuchik yang ada di pulau kandang untuk sama-sama dapat memikirkan nasib ekonomi masyarakat saat ini.

Seperti yang baru-baru ini, telah diLonching wisata Pulau Air kandang yang berada di Desa Pasie Merapat.

Tentu ini adalah salah satu Gerakan untuk Mendorong dan Mendongkrak bahkan Membuka Pendapatan masyarakat Kedepan nya.

"Kita sangat mengapresiasi dan mendukung gerakan yang dilakukan oleh Camat Kluet selatan Muriadi S dan Semua Masyarakat Pasie merapat,". Ucap Akmal Rahmadi.

Namun pun demikian, Pada Umumnya pendapatan Ekonomi saat ini di beberapa desa dipulau kandang bahkan beberapa desa diluar Pulau kandang juga belum membaik, Ini dikarenakan masih banyaknya Pengangguran dan tidak adanya Lapangan pekerjaan.

"Semoga perancangan pembangunan spot spot wisata air pulau kandang yang ada di pasie merapat dan beberapa tempat lainnya menjadi babak Baru untuk membangkitkan dan membuka lapangan Pekerjaan,". Ucap Akmal yang juga Ketua PAC PP Kluet Selatan.

Terakhir, Akmal mengajak semua pihak untuk memikirkan dan membuka ruang diskusi agar ada perubahan pendapatan ekonomi masyarakat.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut