get app
inews
Aa Read Next : HRD Minta Dirjen Perumahan untuk Segera Merealisasi RUSUN untuk Polda Aceh

Polres Aceh Jaya Siap Laksanakan Operasi Patuh Seulawah 2022

Selasa, 14 Juni 2022 | 12:29 WIB
header img
Polres Aceh Jaya Siap Laksanakan Operasi Patuh Seulawah 2022.,(foto: Khadafy - iNews TV)

ACEH JAYA, iNews.id - Kepolisian Resor (Polres) Aceh Jaya gelar Operasi Patuh Seulawah 2022 ditandai apel gelar pasukan dipimpin Kapolres Aceh Jaya AKBP Yudi Wiyono di Mako Polres, Senin 13 Juni 2022.

"Apel gelar pasukan itu digelar untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel maupun sarana pendukung lainnya guna mendukung pelaksanaan operasi sehingga diharapkan kegiatan operasi berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan target serta sasaran yang operasi telah ditetapkan," imbuh Yudi, saat membaca amanat Kapolda Aceh, Irjen Ahmad Haydar.

Dia menyampaikan, Operasi Patuh Seulawah 2022 dilaksanakan dalam bentuk Harkamtibmas bidang Lalu Lintas didukung instansi terkait berlangsung 14 hari ke depan, sejak 13-26 Juni 2022, serentak di seluruh Indonesia.

Adapun operasi digelar ini, mengedepankan kegiatan Edukatif, Persuasif, Humanis, dan tetap disiplin menerapkan Protokol Kesehatan (Protkes) ungkap Yudi.

"Melalui upaya penegakkan hukum secara tegas dan humanis terhadap pelanggaran Lalu Lintas menjadi sasaran prioritas tersebut, maka pelaksanaan operasi ini diharapkan akan dapat mendorong tercapainya tujuan operasi." Apel gelar pasukan tersebut merupakan wujud Polri dengan instansi terkait untuk tertib berlalu lintas menyelamatkan anak Bangsa.

Turut hadir sejumlah tamu undangan dari Muspida, Personel dari satuan TNI-Polri, Dinas Perhubungan, dan Satpol PP Aceh Jaya.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut