Puluhan Motor Tak Miliki Surat Lengkap di Tilang Polisi di Bireun

Musriadi
Puluhan Motor Tak Miliki Surat Lengkap di Tilang Polisi di Bireun.(Foto : Musriadi - iNews TV)

BIREUN, iNews.id - Satuan Lalulintas Polres Bireuen menilang puluhan pelanggar lalulintas dalam operasi patuh seulawah tahun 2022 di pos lantas jalan Medan-Banda Aceh, Simpang Arjun Kecamatan Kota Juang, Kabupaten Bireuen, Aceh pada Rabu (15/06/2022) kemarin.

Operasi patuh ini di pimpim oleh KBO Satlantas Polres Bireuen Iptu Hendri Yunan dan sejumlah anggota personel Tyrjawali Satlantas Serta Subdenpom Bireuen.

Salah seorang pengendara, Permadi, mengatakan ia sangat mendukung operasi patuh yang di laksanakan oleh pihak kepolisian dengan adanya operasi ini bisa mencegah pencurian dan meminimkan kejadian kecelakaan serta kehati-hatian pengemudi dalam melakukan perjalanan.

Sementara itu. Iptu Hendri Yunan, KBO Satlantas Polres Bireuen mengatakan razian ini di laksanakan dalam rangka operasi patuh seulawah tahun 2022 dengan operasi patuh ini dapat terciptanya kamseltib carlantas sehingga para pengendara bermotor lebih tertib mematuhi peraturan lalulintas sekaligus mencegah terjadinya kecelakaan di jalan raya.

Ia sangat berharap kepada pengemudi mobil barang agar jangan sekali kali membawa penumpang dengan mobil tersebut jika itu di lakukan maka pihaknya akan menindak tegas pengemudi itu.

Dalam razia itu petugas memeriksa kelengkapan surat kenderaan baik sepeda motor dan mobil pelanggar yang tidak memakai helm serta mobil barang membawa penumpang.

Editor : Jamaluddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network