Tabrakan Dengan Bus Sempati Star, Dua Mahasiswa Asal Pidie Meninggal Dunia

Jamalpangwa
Tabrakan Dengan Sempati Star, Dua Warga Pidie Meninggal Dunia. (Foto: dok Humas Polres Pidie)

SIGLI, iNews.id- Dua mahasiswa meninggal dunia usai sepeda motor yang dikendarainya terlibat kecelakaan dengan bus Sempati Star di jalan Banda Aceh – Medan, tepatnya di Gampong Kupula Tanjong, Kecamatan Padang Tiji, Kabupaten Pidie, Aceh pada Selasa (12/7/2022) sekitar pukul 22.00 WIB.

Kapolres Pidie AKBP Padli SH, SIK, MH melalui Kasat Lantas, Iptu Mahruzar Hariadi mengatakan, kedua korban yakni M Hafidhaullah (23) dan Rifandi (23) warga Tangse.

Kejadian bermula diduga saat sepeda motor jenis Honda Beat BL 5411 PAY yang dikenderai oleh M Hafidhaulah berboncengan dengan Rifandi melaju dari arah Medan menuju Banda Aceh dengan kecepatan tinggi dan berusaha mendahului sebuah mobil di depannya.

“Karena kecepatannya sangat tinggi, sepeda motor tersebut menyenggol mobil hingga hilang kendali dan melaju ke arah kanan. Secara bersamaaan datang Sempati Star BL 7800 AA hingga terjadi tabrakan,” kata Kasat Lantas, Rabu (13/7).

Kedua korban, kata Iptu Mahruzar, sempat dilarikan ke rumah sakit, namun dinyatakan meninggal dunia karena mengalami luka berat di bagian kepala.

“Keduanya mengalami luka berat di kepala akibat masuk ke bawah bus dan terseret lebih kurang 50 meter dari lokasi kejadian,” ujar Kasat Lantas.

“Kendaraan yang terlibat kecelakaan saat ini telah diamankan oleh Satlantas Polres Pidie,” pungkasnya.

Editor : Jamaluddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network