get app
inews
Aa Read Next : Mobil Ditumpangi Istri Pj Wali Kota Padangsidimpuan Kecelakaan, Tabrakan dengan Polisi

Kronologi Tabrakan Motor vs Mobil Oknum PNS, Siswi MAN 2 Pidie Jaya Tewas, Korban Lain Dibawa ke RS

Senin, 24 Juli 2023 | 14:44 WIB
header img
Kronologi tabrakan motor vs mobil oknum PNS, akibatkan siswi MAN tewas. Foto: iNewsPortalAceh/JamalPangwa

PIDIE JAYA, iNewsPortalAceh.id - Berikut kronologi tabrakan antara sepeda motor vs mobil Avanza milik oknum PNS. Akibat kecelakaan maut ini, seorang Siswi Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Pidie Jaya tewas di lokasi.

Kapolres Pidie Jaya AKBP  Dodon Priyambodo melalui Kasat Lantas AKP Aiyub mengatakan, kecelakaan maut ini terjadi Senin (24/7/2023) pagi tadi sekira pukul 07.30 WIB. Lokasi kejadian di Jalan Medan- Banda Aceh tepatnya di Gampong Dayah Lebo, Kecamatan Ulim, Kabupaten Pidie Jaya, Aceh.

Menurut AKP Aiyub, kecelakaan maut diduga akibat kelalaian dari pengendara roda dua jenis Beat BL 6167 ZAL yang Ingin berbelok ke kanan jalan tanpa memperhatikan keadaan sekitar.

Saat itu, kata AKP Aiyub, Honda Beat BL 6167 ZAL yang dikendarai oleh siswi MAN 2 Pidie Jaya melaju dari arah Banda Aceh menuju Medan.

"Setibanya di lokasi pengendara sepeda motor Beat BL 6167 ZAL ingin berbelok ke kanan jalan tanpa memperhatikan keadaan sekitar," ungkap AKP Aiyub.

Namun lantaran tidak melihat kiri kanan, motor itu brtabrakan dengan mobil Avanza BL 1372 PH yang disopiri oleh oknum PNS. Mobil tersebut juga melaju dari arah yang sama.

Dikarenakan jarak kedua kendaran sudah cukup dekat tidak dapat terhindarkan lagi terjadilah laka lantas tersebut.

Akibat kecelakaan maut ini, satu orang atas nama Fatmawati siswi MAN 2 Pidie Jaya tewas di lokasi. Sementara satu korban lain yang dibonceng dilarikan ke RSUD Pidie Jaya untuk mendapatkan perawatan medis lantaran alami luka-luka.

Sedangkan sopir mobil bernama Rusmansyah (46) PNS warga Desa Mesjid Runtoh, Kecamatan Pidie, Kabupaten Pidie itu tidak mengalami luka sedikitpun.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut