get app
inews
Aa Read Next : 6 Orang Korban Mobil Masuk Jurang di Beutong Ateuh Dilarikan ke RSUD Datu Beru Takengon

Seorang Siswi MAN 2 Pidie Jaya Tewas usai Tabrakan dengan Mobil Oknum PNS

Senin, 24 Juli 2023 | 13:56 WIB
header img
Seorang Siswi MAN 2 Pidie Jaya tewas usai tabrakan dengan Mobil Oknum PNS.(Dok Ist).

PIDIE JAYA, iNewsPortalAceh.id - Seorang Siswi Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Pidie Jaya, dikabarkan meninggal dunia usai alami kecelakaan.

Dimana sepeda motor milik mereka bertabrakan dengan mobil Avanza yang disopiri oleh oknum PNS.

Kapolres Pidie Jaya AKBP Dodon Priyambodo melalui Kasat Lantas AKP Aiyub menyebutkan kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Medan- Banda Aceh tepatnya di Gampong Dayah Lebo, Kecamatan Ulim, Kabupaten Pidie Jaya, Aceh, pada Senin 24 Juli 2023 sekira pukul 07.30 WIB.

Kendaraan yang terlibat kecelakaan itu roda dua jenis honda Beat BL 6167 ZAL yang dikendarai oleh siswi MAN 1 Pidie Jaya dan bertabrakan dengan roda empat jenis Avanza BL 1372 PH yang disopiri oleh oknum PNS

Menurut AKP Aiyub bahwa penyebab kecelakaan itu diduga akibat kelalaian dari pengendara roda dua jenis Beat BL 6167 ZAL yang Ingin berbelok ke kanan jalan tanpa memperhatikan keadaan sekitar sehingga terjadilah laka lantas tersebut.

Dimana kronologis kejadian, kata AKP Aiyub, sebelumnya pengendara Honda Beat BL 6167 ZAL melaju dari arah Banda Aceh menuju Medan. 

"Setibanya di lokasi pengendara sepeda motor Beat BL 6167 ZAL ingin berbelok ke kanan jalan tanpa memperhatikan keadaan sekitar," ungkap AKP.Aiyub.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut