Puskesmas Kejuruan Muda Ajak Masyarakat Ikuti Vaksin Covid-19

Muhammad Alfi
Puskesmas Kejuruan Muda Ajak Masyarakat Ikuti Vaksin Covid-19.(Foto:Muhammad Alfi- iNewsTV)

ACEH TAMIANG, iNews.id - Kepala Puskesmas Kejuruan Muda, Ners Mulyani S.Kep mengajak masyarakat untuk berkontribusi dalam percepatan vaksinasi massal.

Hal itu disampaikan Mulyani saat meninjau vaksinasi di aula Kantor Desa Alur Selebu Meskipun, Mulyani mengaku, vaksinasi Covid-19 di kejuruan Muda saat ini sudah mencapai 30 persen.

Ia berharap dengan dukungan semua pihak maka vaksinasi akan segera tuntas.

“Vaksinasi massal Di Desa Alur Selebu ini kita lakukan dalam rangka untuk mengejar target, kita Alhamdulillah hari ini sudah 30 persen lebih," kata Kepala Puskesmas Kejuruan Muda, Ners Mulyani, 9/8/2022.

Dia menyebutkan, berdasarkan laporan yang ada, pasien covid di Kecamatan Kejuruan Muda saat ini nihil, sehingga perlu disyukuri namun pemberian dosis vaksin kepada masyarakat harus tetap ditingkatkan.

Kepala UPTD Puskesmas Kejuruan Muda ini juga menyampaikan apresiasi kepada Korwil Bin Aceh Tamiang, Dinas kesehatan, Perangkat Desa dan masyarakat yang telah ikut pada program program vaksinasi massal serta mendukung untuk terdorong nya persentase khusus nya yg ada di wilayah kejuruan muda.

"Lelah Ini bagian dari pengabdian. Semoga Covid-19 segera berakhir dan pengorbanan ini menjadi amal ibadah kita semua" ujarnya.

Editor : Jamaluddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network