Korban Kebakaran Rumah Barak di Aceh Singkil Kini Tinggal Ditenda

Suparman Munthe
Korban Kebakaran Rumah Barak di Aceh Singkil Tinggal Ditenda.(Foto: iNews/ Suparman Munthe).

ACEH SINGKIL, iNewsPortalAceh.id - Kebakaran yang menghanguskan 14 unit pintu perumahan perusahaan di Kabupaten Aceh Singkil terdampak pada setidaknya 41 jiwa penghuni rumah, Senin (31/10/2022).

Saat ini satu penghuni rumah korban kebakaran tersebut harus tinggal di tenda kecil.

Sebanyak 41 jiwa penghuni perumahan PT Nafasindo terdampak akibat kebakaran yang melanda 14 pintu barak atau perumahan itu.

Saat ini, sebagian besar korban kebakaran telah mengungsi kerumah kerabat terdekat. Sementara sebagian lain tetap bertahan di sekitaran lokasi kebakaran.

Seperti salah satu korban kebakaran ini, pasca kebakaran yang menghanguskan tempat tinggal mereka.

Ibu ini harus tinggal di tenda kecil yang didirikannya. Hal itu sembari menunggu relokasi untuk tempat tinggal pasca terjadinya kebakaran pada Minggu siang kemarin yang menghanguskan setidaknya 14 pintu barak di lokasi itu.

Sementara itu Kasimah korban kebakaran sebelumnya kebakaran besar menghanguskan sebanyak 14 pintu perumahan atau barak karyawan PT Nafasindo Kabupaten Aceh Singkil.

Kejadian itu berada di divisi 6 regional 2 PT Nafasindo Aceh Singkil, tepatnya di Desa Ketapang Indah, Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun sebanyak 41 jiwa dari 11 kepala keluarga terdampak akibat kebakaran besar ini.

Belum diketahui pasti api yang membakar 14 pintu perumahan itu berasal dari mana, namun dugaan sementara akibat konsleting listrik.

Editor : Jamaluddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network