get app
inews
Aa Read Next : Ditinggal Berkebun, Rumah Warga di Kampung Godang Bener Meriah Aceh Ludes Terbakar

BREAKING NEWS: Tiga Unit Rumah di Bener Meriah Ludes Terbakar

Jum'at, 23 Agustus 2024 | 14:16 WIB
header img
Tiga Unit Rumah di Aceh Tengah Mengalami Kebakaran.( Foto :Dok Warga).

REDELONGiNewsPortalAceh.id- Tiga unit rumah di Kampung Teritit, Kecamatan Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah mengalami kebakaran hebat sekitar pukul 09.00 WIB, Jum'at (23/08/2024).

Saat warga tengah sibuk melakukan aktivitas sehari-hari, mereka dikejutkan dengan munculnya asap dari salah satu rumah warga di Kampung Teritit.

Delapan unit mobil pemadam kebakaran dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) diturunkan untuk membantu proses pemadaman api, ditambah satu unit kendaraan water canon milik Brimob Polres Bener Meriah.

Kabid kedaruratan BPBD Kabupaten Bener Meriah, Anwar membenarkan kejadian tersebut dan pihaknya telah menerjunkan 8 unit mobil pemadam kebakaran ke lokasi.

"Benar sekali telah terjadi kebakaran di Kampung Teritit dan telah menghanguskan 3 unit rumah, kami mengerahkan 8 unit pemadam kebakaran ditambah satu unit mobil water canon milik Brimob Polres Bener Meriah," jelas Anwar.

Ia juga menambahkan bahwa timnya sedang melakukan pembersihan puing dibantu masyarakat dan akan menyalurkan bantuan masa panik setelah sholat Jum'at.

"Saat ini kami sedang melakukan pembersihan puing bangunan bersama warga dan setelah sholat Jum'at kami akan salurkan bantuan masa panik." Tutup Anwar.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut