get app
inews
Aa Read Next : Ditinggal Berkebun, Rumah Warga di Kampung Godang Bener Meriah Aceh Ludes Terbakar

Kantor DPMG-PKB Bireuen Nyaris Ludes Terbakar

Kamis, 15 Agustus 2024 | 12:35 WIB
header img
Kantor DPMG-PKB Bireuen Nyaris Ludes Terbakar.(iNews / Musriadi).

BIREUEN, iNewsPortalAceh.id - Kantor Bupati Bireuen terjadi kebakaran di salah satu ruangan tepatnya di Dinas Pemberdayan Masyarakat dan Gampong Perempuan dan Keluarga Berencana.

Peristiwa kebakaran tersebut terjadi pada hari Kamis 15 Agustus 2024 pagi, kebakaran disalah satu ruangan di Kantor Pusat Pemerintahan Kabupaten Bireuen itu sempat membuat kepanikan warga.

Sementara itu Afwadi Kalak BPBD Bireuen mengatakan membenarkan adanya kebakaran yang nyaris menghanguskan satu ruang dinas di dalam kantor bupati bireuen, Aceh.

"Terjadi kebakaran sekira pukul 03.20 WIB, di Kantor Pusat Pemerintahan Kabupaten Bireuen disalah satu ruangan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong Perempuan dan Keluarga Berencana," terang Afwadi.

Selain itu, informasi juga beredar cepat melalui WhatsApp Grup, namun api berhasil di padamkan pihak Pemadam kebakaran milik Pemkab Bireuen, yang juga ikut di bantu oleh warga sekitar.

Api yang begitu cepat melalap ke ruangan dan berhasil dipadamkan oleh Pemadam kebakaran milik Pemkab Bireuen.

Sementara itu, Sumber penyebab kebakaran belum diketahui, "Sedangkan di ruangan dinas tersebut, banyak tersimpan data dokumen desa dan dokumen lainnya, apakah itu semua ikut terbakar," imbuhnya.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut