Aceh Selatan Juara Cabang Olahraga Futsal PORA 2022

Ichdar Ifan
Aceh Selatan Juara Cabang Olahraga Futsal PORA 2022. (iNews/ Ichdar Ifan).

ACEH SELATAN, iNewsPortalAceh.id -Aceh Selatan tampil sebagai juara pada Cabang Olahraga (cabor) Futsal pada event Pekan Olahraga Aceh (PORA) XIV 2022. Kontingen tersebut meraih satu medali emas.

Mereka menang atas tim futsal Banda Aceh dengan skor 4-3, serta partai final tersebut dilangsungkan di Gor Alun-alun Sigli, Sabtu (10/12/2022).

Urutan selanjutnya disusul kontingen Banda Aceh, menempati urutan kedua dengan memperoleh medali perak serta kontingen Aceh Utara dan Langsa menempati urutan ketiga bersama dengan memperoleh medali perunggu.

Bupati Aceh Selatan Tgk. Amran mengatakan alhamdulillah Aceh Selatan mendapatkan skor unggul dan memperoleh medali emas, jal tersebut diraih berkat kerjasama antar pelatih cabor futsal dan juga dukungan semua elemen masyarakat dan tentunya kebanggan bagi kita masyarakat Aceh Selatan,"ujar bupati.

Pada kesempatan tersebut beliau juga berharap agar cabor lain dapat mengikuti jejak cabor futsal agar dapat meraih medali emas juga, dan kepada anak-anak tim futsal yang sudah menang saat ini supaya terus berusaha dan berlatih secara intensif agar lebih baik kedepannya.

Editor : Jamaluddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network