Satresnarkoba Polres Aceh Selatan Tangkap Pelaku Penyalahgunaan Narkotika

Ichdar Ifan
Satresnarkoba Polres Aceh Selatan Tangkap Pelaku Penyalahgunaan Narkotika.(iNews/ Ichdar Ifan).

ACEH SELATAN, iNewsPortalAceh.id- Satresnarkoba Polres Aceh Selatan berhasil mengamankan satu pelaku penyalahgunaan narkotika di wilayah hukum Polres Aceh Selatan.

Pelaku itu merupakan pengguna narkoba jenis Ganja, pria 31 tahun berinisial S, diamankan di Desa Ladang Tuha, Kecamatan Meukek, Senin (9 Januari 2023) sekitar pukul 13.00 WIB.

“Pengungkapan kasus narkoba ini berkat informasi dari masyarakat, bahwasannya ada salah seorang warga yang diduga sedang melakukan transaksi narkotika di wilayah kecamatan Meukek, kemudian tim mulai melakukan penyelidikan dan sudah mendapatkan informasi terkait terduga tersangka dan ciri-cirinya,” ungkap Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru,S.I.K melalui kasat Narkoba Iptu Fakhrurrazi S.Si., M.S.M.

Saat dilakukan penggeledahan badan dan kendaraan terhadap tersangka ditemukan dua paket narkotika jenis ganja di dalam jok sepeda motor.

Dari pengungkapan tersebut satresnarkoba mengamankan tersangka dan barang bukti dua paket ganja dengan berat 200 gram ke Mapolres Aceh Selatan guna dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Editor : Jamaluddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network