Sejumlah Wanita Cantik yang Pernah Jadi Aspri Hotman Paris, Nomor 6 Masih Berusia 16 Tahun

Tim iNews.id
Wanita cantik yang pernah jadi aspri Hotman Paris, Iqlima Kim. (Foto: IG)

Kasus yang dimaksud merupakan kasus terpidana narkotika Schapelle Corby. Kini, Annisa Trihapsari lebih fokus berakting dibanding menekuni bidang lain.

4.Cut Keke.

Artis cantik jadi istri kedua, Cut Keke.

Selebriti wanita lainnya yang pernah menjadi asisten pribadi Hotman Paris adalah Cut Keke. Ia sempat mendampingi pengacara kondang tersebut di tahun 1998.

Tak tanggung-tanggung, telah banyak kasus yang dibantu Cut Keke saat menjadi aspri Hotman Paris. Setelah menjadi asisten pengacara, wanita kelahiran 1973 dipersunting oleh pengacara bernama Malik Bawazier.

5.Sophia Latjuba.

Sophia Latjuba salah satu potret artis usia 40-an liburan ke Bali. (Foto: Instagram)

Sebelum terjun ke dunia hiburan, Sophia Latjuba pernah menjadi asisten pribadi Hotman Paris. Namun saat berhasil meraih popularitas, ia fokus menjadi seorang selebriti.

Hingga kini, Sophia Latjuba masih eksis di industri hiburan tanah air. Ibu dua orang anak itu juga kerap menyapa penggemar melalui media sosial.

6.Coco Lee.

Coco Lee merupakan aspri Hotman Paris yang masih berusia 16 tahun. Karenanya, ia menjadi asisten termuda yang dimiliki pengacara kondang tersebut.

Selin menjadi aspri Hotman Paris, Coco Lee juga dikenal sebagai TikToker dengan jutaan pengikut. Ia bahkan kerap mengajak bosnya untuk membuat konten TikTok bersama.

7.Le Rheina Isabelle.

Le Rheina Isabelle sempat dikenalkan sebagai aspri Hotman Paris yang ke-15. Ia pernah menuturkan bahwa tugasnya sangat beragam, mulai menjelaskan brief acara kepada bosnya hingga menyuapi dan mengelap keringat pengacara kondang tersebut.

Selain menjadi asisten pribadi, wanita yang hobi main game itu ternyata juga terjun ke bidang akting. Le Rheina Isabelle berperan sebagai Regina dalam sinetron Preman Pensiun 6.

Itulah tujuh wanita cantik yang pernah jadi aspri Hotman Paris. Selain itu, terdapat pula wanita cantik lainnya yang sempat menjadi asisten pribadi sang pengacara, seperti Intan Permata, Nurbaini, Loli Auristela, Mahesa Putri, dan masih banyak lagi.

Editor : Jamaluddin

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network