Nasib Tragis Dialami Warga di Aceh,Sedang Bangun Rumah Diserang Gajah Liar, Satu Orang Meninggal

Yusriadi
Nasib Tragis Dialami Warga di Aceh, Sedang Bangun Rumah Diserang Gajah Liar, Satu Orang Meninggal Dunia.(Yusriadi / MNC Portal)

TAKENGON, iNewsPortalAceh.id- Enam warga yang sedang gotong royong membangun rumah di kawasan Wih Daling, Dusun Simpang Tiga, Kampung Kekuyang, Kecamatan Ketol diserang gajah liar. satu orang dilaporkan meninggal dunia, dan dua orang mengalami luka-luka.

Korban meninggal dunia diketahui bernama Supri (40), warga Warga Kampung Lampahan, Kecamatan Timang Gajah, Kabupaten Bener Meriah.

Sementara dua korban lain nya mengalami luka luka adalah Miswan (50) warga Medan Sumatera Utara dan satu lagi belum diketahui identitas nya.

Menurut Kepala Desa Kekuyang, Ramli, korban amukan gajah ada tiga, satu meninggal dunia dan dua warga lainya mengalami luka luka dan kini telah diboyong ke RSUD Datu Beru untuk mendapat perawatan medis.

"Korbannya tiga orang, satu meninggal dunia, dua dirawat di Rumah Sakit," kata Ramli, Minggu 05 Februari 2023.

Ramli menjelaskan, sekira pukul 09.03 WIB, sebanyak enam warga yang berasal dari luar Kampung Kekuyang melakukan gotong royong membangun rumah di kebun tepat nya di kawasan Wih Daling, Dusun Simpang Tiga, Ketol.

Editor : Jamaluddin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network