Jalin Silaturahmi, Kapolres Berkunjung ke Kodim 0109 Aceh Singkil untuk Halal Bi Halal

Suparman Munthe
Jalin Silaturahmi, Kapolres Berkunjung ke Kodim 0109 Aceh Singkil untuk Halal Bi Halal.(iNews/ Suparman Munthe).

ACEH SINGKIL, iNewsPortalAceh.id - Kapolres Aceh Singkil Silahturahmi ke makodim 0109 Aceh Singkil. Jum'at (05/05/2023).

Masih dalam suasana Lebaran Kapolres dan Pju Polres Aceh Singkil berkunjung ke Kodim 0109 Aceh Singkil dalam rangka Halal Bihalal bersama Dandim dan Personel di Kodim 0109 Aceh Singkil.

Pukul 10.40 Wib, Tiba Kedatangan Bapak Kapolres dan Pju Polres Aceh Singkil yang disambut dengan hangat oleh Dandim dan perwira Kodim 0109 Aceh Singkil di depan Loby Makodim dan Selanjutnya acara berpindah di Aula Kodim 0109 Aceh Singkil.

Dalam kegiatan Halal Bihalal ini Kapolres Aceh Singkil AKBP Suprihatiyanto, S.I.K. Mengucapkan selamat Idul fitri 1444H kepada Dandim dan keluarga besar Kodim 0109 Aceh Singkil semoga dengan momen Idul Fitri ini menjadikan kita lebih baik dan kembali fitrah" Ucapnya.

Adapun Dandim 0109 Aceh Singkil Letkol Czi Rizal Deriansyah M. Tr(Han) juga mengucapkan "Selamat Idul Fitri 1444 H mohon maaf lahir dan bathin kepada Kapolres dan seluruh tamu yang hadir" Ucapnya. dalam kegiatan Halal Bihalal ini Dandim juga menyampaikan menyikapi perkembangan situasi wilayah yang saat ini memasuki tahun politik, banyak faktor yang perlu di antisipasi, jadi saya harapkan perlunya meningkatkan kolaborasi dan sinergitas, guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman, damai dan kondusif untuk dapat mengantisipasi hal-hal yang dapat menganggu keamanan di wilayah jajaran Aceh Singkil."Tambah Dandim.

Kapolres Aceh Singkil juga menambahkan Saya sebagai pejabat baru di dalam organisasi forkopimda Aceh Singkil, saya berharap dapat mempertahankan kerjasama yang selama ini telah terjalin dengan baik Dan Sinergitas TNI-POLRI Khususnya Di wilayah hukum Aceh Singkil tetap kuat dan solid."Tambah Kapolres.

Dalam Halal Bihalal yang dilaksanakan Polres Aceh Singkil Ke Makodim 0109,juga ada kegiatan mencari saudara asuh Antara TNI dan Polri. Hal ini dilakukan dengan cara rombongan Polres Aceh Singkil Berbaris dalam keadaan mata tertutup kemudian bergerak menuju barisan Personel Kodim hingga berpegangan tangan yang telah bertemu dan berpegangan tangan maka itu Akan menjadi saudara Asuh nya.

Tujuan Halal Bihalal ini merupakan untuk menjalin tali silaturahmi antar sesama instansi antara Polres Aceh Singkil Dan Kodim 0109 Aceh Singkil, Dengan menjelangnya Tahun politik ini agar sinergitas dan Netralitas TNI-POLRI tetap terjaga dan Solid Khususnya di Wilayah hukum Aceh Singkil.

Editor : Jamaluddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network