Seorang Siswi MAN 2 Pidie Jaya Tewas usai Tabrakan dengan Mobil Oknum PNS

Jamalpangwa
Seorang Siswi MAN 2 Pidie Jaya tewas usai tabrakan dengan Mobil Oknum PNS.(Dok Ist).

Melaju dari arah yang sama mobil Avanza BL 1372 PH dikarenakan jarak kedua kendaran sudah cukup dekat tidak dapat terhindarkan lagi terjadilah laka lantas tersebut.

Korban telah dievakuasi RSUD Pidie Jaya untuk mendapatkan perawatan medis dan kedua kendaraan telah diamankan di Satlantas Polres Pidie Jaya.

"Akibat kejadian tersebut Pengendara sepeda motor Beat BL 6167 ZAL Fatmawati meninggal dunia (MD) dan yang berboncengan Nazia Fitri mengalami luka pada bagian wajah dan leher," sebut AKP Aiyub.

Serta Pengemudi supir mobil Avanza BL 1372 PH bernama Rusmansyah (46) PNS warga Desa Mesjid Runtoh, Kecamatan Pidie, Kabupaten Pidie tidak mengalami luka.

Barang bukti yang diamankan satu Unit sepeda motor jenis Beat BL 6167 ZAL dan 1 (satu) unit mobil jenis Avanza BL 1372 PH dan Satu lembar SIM A dan STNK.

Sementara itu Kepala Sekolah MAN 2 Pidie Jaya, Bhaktiar, kepada iNewsPortalAceh.id membenarkan kejadian kecelakaan tersebut yang menimpa dua muridnya, yang satu diduga meninggal dunia di lokasi kejadian dan satu lagi dilarikan ke rumah sakit.

"Saat kejadian kami sedang melaksanakan apel uparaca pada hari Senin, dimana peristiwa itu spontan saja, sehingga siswi bertabrakan dengan mobil Avanza warna putih, ini saya baru pulang dari rumah duka di Desa Buangan," tandas Bhaktiar.

Editor : Jamaluddin

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network