get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Mobil Rombongan Wisata dari Panton Labu Masuk Jurang di Aceh Besar, 23 Orang Luka-Luka

Hindari Jalan Berlubang, Dua Sepeda Motor Terlibat Laka Lantas

Sabtu, 28 Januari 2023 | 13:45 WIB
header img
Keterangan Foto: Korban Laka Lantas di Jalan Bireun-Takengon mendapat perawatan di Puskesmas Singah Mulo, Bener Meriah.(iNews/ Yusriadi).

REDELONG, iNewsPortalAceh.id - Empat warga Bener Meriah alami luka luka, satu diantaranya balita berumur 2 tahun dalam insiden kecelakaan lalulintas yang melibatkan dua unit sepeda motor di Jalan lintas Takengon- Bireuen, Dusun Transat Kampung Arul gading, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Kabupaten Bener Meriah, Sabtu (28/1/2023), Sekira pukul 07.30 Wib.

Diduga kecelakaan tersebut terjadi karena salah satu sepmor menabrak bagian belakang sepmor lain nya yang mengurangi kecepatan saat menghindari lubang di badan jalan.

Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K melalui Kasat Lantas Polres Bener Meriah Ipda Sofyan Kurniawan SH mengatakan, sebelum kecelakaan terjadi, kedua pengendara sepmor melaju dari arah Takengon menuju arah Bireuen.

Setibanya di depan Meunasah Nurul Iman, Dusun transad, Kampung Arul Gading, sepmor yang di kemudikan Fitriani mengurangi kecepatan karena badan jalan dalam kondisi rusak dan berlobang.

Kemudian dari belakang menyusul sepmor yang dikemudikan saudara Daffa yang hilang kendali karena kendaraan di depan mengurangi kecepatan, sehingga menabrak belakang sepmor Fitriani.

Alhasil kedua sepeda motor mengelami oleng dan tidak tekendalikan sehingga terguling dan terseret di badan jalan sebelah kiri arah dari takengon.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut