Seorang Pria Ditemukan Tewas di Rumah Kosong di Pidie Jaya Aceh

jamalpangwa
Seorang Pria Ditemukan Tewas di Rumah Kosong di Pidie Jaya Aceh.(Dok Ist).

PIDIE JAYA, iNewsPortalAceh.id–Seorang pria ditemukan tewas di rumah kosong di Gampong Kuta Trieng, Kecamatan Meureudu, Kabupaten Pidie Jaya,Aceh,pada Minggu (30/7/2023).

Kapolres Pidie Jaya AKBP Dodon Priyambodo melalui Kapolsek Meureudu Iptu T.Anshari, menyebutkan korban yang tewas bernama Azhari (43)yang mengantungi tanda pengenal warga Gampong Pulo Teugoh, Kecamatan Kuta Makmur, Kabupaten Nagan Raya.

"Korban sebenarnya asli orang Pidie Jaya juga, namun sebelumnya korban pernah tinggal di Nagan Raya, sehari-hari korban bekerja sebagai buruh bangunan,"ujar Kapolsek T.Ashari.

Menurut informasi kata Asyhari, bahwa pada siang harinya korban masih beraktifitas seperti biasanya. Namun korban ditemukan oleh keluarganya pada pagi hari Minggu 30 Juli 2023 sekitar pukul 08.00 WIB.

"Pada saat keluarganya memanggil Korban untuk sarapan pagi, yang mana rumah keluarga dan tempat ditemukan mayat hanya berjarak 3 Meter atau bersebelahan," Jelas Kapolsek Meureudu.

Kapolsek menambahkan korban sendirian di rumah, menurut keterangan dari keluarga korban beberapa hari sebelumnya mengeluhkan sesak nafas dan keluarga juga mengetahui jika Almarhum mempunyai riwayat Penyakit Asma (sesak) dan lambung.

Setelah dilakukan Identifikasi oleh kepolisian Sektor Meureudu tidak ada di temukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban.

Editor : Jamaluddin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network