Personel Gabungan Sat Polres Aceh Singkil Gelar Operasi Patroli Perintis Presisi

Suparman Munthe
Personel Gabungan Sat Polres Aceh Singkil Gelar Operasi Patroli Perintis Presisi.(iNews/ Suparman Munthe).

SINGKIL, iNewsPortalAceh.id- Personel gabungan Sat Samapta,Sat Lantas dan Sat Binmas Polres Aceh Singkil gelar patroli perintis presisi rutin guna mencegah tindak pidana di wilayah hukum Polres Aceh Singkil, Jum'at (11/08/2023).

Patroli perintis presisi ini digelar untuk mencegah terjadinya tindak kriminal di wilayah hukum Polres Aceh Singkil dalam rangka menyambut HUT kemerdekaan RI ke-78 dan Pemilu 2024 yang akan datang.

Kasat Samapta Polres Aceh Singkil Akp Dr. Sugeng Riyadi, S.H., M.H. sebagai perwira pengendali Patroli Perintis Presisi ini mengatakan Patroli perintis presisi dengan personel gabungan ini dilakukan demi upaya mencegah terjadinya tidak tindak kriminal dan penyakit masyarakat lainnya.

Selain itu, kami juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak mengganggu ketertiban umum seperti Aksi balap liar, Tawuran bagi anak-anak remaja yang dapat membahayakan keselamatan lalulintas baik bagi pelaku sendiri maupun bagi pengguna jalan lainnya.

"Oleh karena itu Patroli perintis presisi ini kami laksanakan secara rutin di setiap hari maupun malam terkhususnya pada Malam minggu dan Malam libur lainnya, agar masyarakat Aceh Singkil merasa aman dan nyaman dengan adanya kehadiran Polri," tambahnya.

Ia berpesan bagi masyarakat Aceh Singkil mari kita sama-sama menjaga ketertiban umum untuk menjadikan Singkil ini kabupaten yang damai dan jauhi berita atau isu-isu negatif dan hoax Yang dapat menimbulkan perpecahan di lingkungan kita.

Editor : Jamaluddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network