Polres Aceh Singkil Tanam 1000 Pohon Pada Agenda Polri Lestarikan Negeri

Suparman Munthe
Polres Aceh Singkil Tanam 1000 Pohon Pada Agenda Polri Lestarikan Negeri.(iNews/ Suparman Munthe).

ACEH SINGKIL, iNewsPortalAceh.id- Polres Aceh Singkil Laksanakan penanaman pohon dalam rangka Polri lestarikan negeri dengan penghijauan sejak dini di Lingkungan Mapolres Aceh Singkil, kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil, Rabu (23/08/2023).

Acara penghijauan sejak dini merupakan program Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., yang dimana pada hari ini dilakukan secara serentak oleh Kapolda dan Kapolres Jajaran diseluruh Indonesia dengan zoom meeting.

Kapolres Aceh Singkil AKBP Suprihatiyanto, S.I.K. yang diwakili Wakapolres Aceh Singkil Kompol Hari Purnomo,S.H., M.H. mengatakan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian polri terhadap lingkungan dan menjaga kelestarian dengan cara penghijauan sejak dini.

"Dalam hal ini Polres Aceh Singkil menanam pohon sebanyak 1000 pohon dengan menanam pohon keras seperti pohon mahoni dan ada juga pohon berbuah seperti alpukat dan Sawo serta bibit pohon kacang sanca inci," kata Kompol Hari Purnomo.

Dalam acara ini juga di Hadiri Oleh PJ.bupati Aceh Singkil yang diwakili, Ketua KPU Aceh Singkil, Begitupun Dandim 0109 Aceh Singkil yang diwakili Serta Pejabat Forkopimda lainnya.

Wakapolres Aceh Singkil berpesan agar semua pihak selalu menjaga lingkungan kita dengan bercocok Tanam agar oksigen dilingkungan kita tetap terjaga.

Editor : Jamaluddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network