Abang Ipar Praka RM Anggota Paspampres Ikut Terlibat Pembunuhan Pemuda Aceh Imam Masykur

Riana Rizkia
Abang ipar Praka RM anggota Pasukan Pengamanan Presiden, Paspampres inisial MS ternyata ikut terlibat dalam kasus penculikan, penganiayaan terhadap pemuda Aceh, Imam Masykur (25) hingga berujung tewas. Foto: Riana Rizkia

JAKARTA, iNewsPortalAceh.id - Abang ipar Praka RM anggota Pasukan Pengamanan Presiden, Paspampres inisial MS ternyata ikut terlibat dalam kasus penculikan, penganiayaan terhadap pemuda Aceh, Imam Masykur (25) hingga berujung tewas. 

Hal ini disampaikan  Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Darat (Kadispenad), Brigadir Jenderal TNI Hamim Tohari.  Jadi, selain tiga anggota oknum TNI AD, ada seorang  warga sipil juga telah ditetapkan sebagai tersangka.

Ketiga anggota TNI AD yang dimaksud adalah Praka RM dari Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres), Praka HS dari unit Direktorat Topografi, dan Praka J dari Satuan Kodam Iskandar Muda.

"Sejauh ini, kami menemukan keterlibatan seorang warga sipil, dan saat ini kasus ini sedang ditangani oleh Polda Metro Jaya," ujar Hamim kepada awak media pada Selasa (29/8/2023).

Lebih lanjut, Hamim menjelaskan bahwa warga sipil tersebut adalah abang ipar dari Praka RM. "Benar, benar, iya. Kakak ipar dari Praka RM," imbuhnya.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network