Selain Imam Masykur Oknum Paspampres Praka RM Juga Culik Seorang Lagi, Ditemukan di Dekat Tol Cikeas

Riana Rizkia
Danpomdam Jaya Kolonel CPM Irsyad Hamdie Bey Anwar di Markas Pomdam Jaya, Jakarta Selatan, saat memberikan keterangan pada Selasa (29/8/2023). Foto: Riana

JAKARTA, iNewsPortalAceh.id - Selain Imam Masykur (25)  pemuda Aceh yang diculik, ternyata Praka RM oknum anggota Paspamres serta 2 anggota TNI AD lainnya juga menculik seorang lainnya juga yang ditemukan di sekitar Tol Cikeas.

"Sebenarnya ada dua orang yang diculik, tetapi salah satunya dilepaskan di sekitar Tol Cikeas. Korban ini mengalami kesulitan bernafas dan kondisinya agak buruk, karena ketakutan dari korban yang dilepaskan," ujar Danpomdam Jaya Kolonel CPM Irsyad Hamdie Bey Anwar di Markas Pomdam Jaya, Jakarta Selatan, pada Selasa (29/8/2023).

Irsyad menjelaskan bahwa korban tersebut juga telah diperiksa sebagai saksi dalam kasus penculikan dan penganiayaan yang mengakibatkan kematian Imam Masykur.

Selain tiga anggota TNI yang terlibat, satu warga sipil juga menjadi tersangka dalam kasus ini. Ketiga anggota TNI tersebut adalah Praka RM dari Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres), Praka HS dari kesatuan Direktorat Topografi, dan Praka J dari Satuan Kodam Iskandar Muda.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network