Polres Pidie Jaya Peringati Maulid Nabi dan Santuni Anak Yatim

Jamalpangwa
Polres Pidie Jaya Peringati Maulid Nabi dan Santuni Anak Yatim.(Dok Ist).

PIDIE JAYA, iNewsPortalAceh.id - Polres Pidie Jaya menggelar peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang berlangsung dalam suasana khidmat dan penuh makna. Jum'at (29/09/23).

Mengusung tema "Dengan meneladani Akhlak Rasulullah SAW, Kita Tingkatkan Kinerja dengan Ikhlas dan Cerdas Guna Mewujudkan Polri Presisi Indonesia Maju,".

Acara ini menjadi ajang untuk merenungkan ajaran-ajaran Rasulullah dan menguatkan komitmen dalam menjalankan tugas dengan integritas tinggi.

Kegiatan dimulai dengan tindakan mulia, yaitu santunan kepada anak yatim piatu yang berasal dari Yayasan Darul Aitam Meureudu.

Polres Pidie Jaya menunjukkan kepedulian dan kasih sayang kepada mereka yang membutuhkan, mengukir senyuman di wajah anak-anak tersebut.

Selanjutnya, suasana peringatan Maulid semakin mendalam dengan tausiah yang disampaikan oleh Tgk. Zulfikar. S.Pd.I dari Dayah Babusalam Rhing Blang Kecamatan Meureudu Kabupaten Pidie Jaya.

Pesan-pesan kearifan yang dibagikan dalam tausiah ini menjadi pedoman bagi semua yang hadir.

Acara yang berlangsung pada hari Jum'at, tanggal 29 September 2023, di Aula Polres Pidie Jaya ini juga dihadiri oleh Kapolres Pidie Jaya AKBP Dodon Priyambodo, S.H, S.I.K, M.Si, serta Wakapolres Pidie Jaya, Kompol Muara Uli Hamonangan, S.E, M.M.

Turut hadir juga PJU Polres Pidie Jaya, ketua Cabang dan pengurus Bhayangkari, serta personil Polres Pidie Jaya.

Kapolres Pidie Jaya AKBP Dodon Priyambodo, S.H, S.I.K, M.Si mengatakan, Peringatan Maulid Nabi ini tidak hanya menjadi momen refleksi agama, tetapi juga menggaris bawahi semangat kebersamaan, keikhlasan, dan komitmen Polres Pidie Jaya dalam mewujudkan Polri Presisi demi kemajuan Indonesia.

Semoga semangat kebaikan yang terpancar dalam peringatan ini senantiasa menerangi langkah-langkah kebaikan seluruh masyarakat Pidie Jaya. Pungkas Kapolres

Editor : Jamaluddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network