get app
inews
Aa Read Next : Aksi Polwan Cantik Ini Beri Ongkos ke Ibu 4 Anak Diusir Mertua Viral di Medsos,Netizen Colek Kapolri

Ramadhan Berkah, PT Nafasindo Bantu dan Santuni Karyawan yang Memeluk Islam

Kamis, 21 Maret 2024 | 22:10 WIB
header img
Ramadhan Berkah, PT Nafasindo Bantu dan Santuni Karyawan yang Memeluk Islam.( Dok Suparman ).

ACEH SINGKIL, iNewsPortalAceh.id - Sebagai bentuk rasa empati dan kepedulian PT Nafasindo terhadap karyawannya yang baru memeluk Islam, PT Nafasindo menyalurkan santunan dan bantuan terhadap satu keluarga yang merupakan karyawan PT Nafasindo yang mantap memeluk agama Islam.

Penyerahan bantuan dan santunan itu langsung di hadiri oleh Senior Manager Kebun, Iskandar MM, Manager Kebun Regional II, Askep Kebun, para Asisten Afdeling dan para pegawai Mandor, Kamis (21/3/2024).

"Moment seperti ini tentu sangat kita syukuri dan perusahaan tentunya juga akan memberikan perhatian terhadap kebutuhan karyawan itu," Kata Senior Manager, Iskandar Muhammad.

Bukan hanya kali ini, kata Iskandar, selama ini juga Jika ada karyawan perusahaan yang masuk Islam tentu akan memberi bantuan.

"Kebutuhannya sebagai umat muslim, seperti kebutuhan perlengkapan ibadah akan kami penuhi, termasuk juga sunat rasulnya,” terang Iskandar.

Dilanjutkannya, tentu masuk Islamnya satu keluarga yang merupakan karyawan PT Nafasindo ini wajib kita syukuri lantaran saudara muslim kita bertambah.

"Mudah - mudahan saudara kita ini dapat menjadi muslim yang taat menjalankan perintah agama, dan tetap istiqomah sebagai muslim,” harapnya.

Bantuan yang kita serahkan hari ini tadi, kata Iskandar, ialah perlengkapan shalat, pakaian muslim, buku panduan shalat, iqra, serta sedikit uang santunan dan perlengkapan masak.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut