Bantuan Terus Mengalir untuk Korban Banjir Bandang Trumon Tengah

Ichdar Ifan
Bantuan Terus Mengalir untuk Korban Banjir Bandang Trumon Tengah.(iNews/ Ichdar Ifan).

ACEH SELATAN, iNewsPortalAceh.id -Hari ke 5 pasca Musibah bencana banjir bandang desa ladang rimba kecamatan Trumon Tengah, Komunitas Wisata Tuantapa bersama relawan kemanusiaannya kembali turun dengan membawa kembali bantuan kemanusiaan seperti yang pernah kita bawa pada hari ke 3 Bencana lalu dengan beberapa relawan kemanusiaan.

"Bantuan berupa air mineral, pakaian baru dan pakaian layak pakai hasil dari sumbangan para sahabat wisata tuantapa dan beberapa para dermawan, baik yang di aceh selatan maupun yang diluar aceh selatan. Kita mengucapkan trimakasih banyak atas bantuannya, dan semua itu sudah kami salurkan ke Posko di Lokasi Bencana," Kata Komunitas Wisata Tuantapa Muchsin, ST 

Dengan harapan dapat meringankan beban saudara saudara kita yang lagi di timpa musibah banjir bandang yang luar biasa menimbulkan kerusakan yang sangat parah, yang menyebabkan masyarakat dilokasi bencana ada yang kehilangan tempat tinggal dan semua rumah dipenuhi oleh lumpur dengan ketinggian hampir rata raya 1 meter di dalam rumah.

Muchsin selaku ketua komunitas wisata tuantapa, mengharapkan semoga semakin banyak pihak yang ikut membantu dan para relawan yang turun untuk membantu membersihkan puing puing sisa bencana banjiir yang sangat dahsyat ini yang menerpa kawasan padat penduduk.

Hari ini kami turun juga bersamasama dengan kawan kawan dari PWI Aceh Selatan, organisasi RAPI Aceh Selatan. Semua ini kita lakukan hanya semata mata demi kemanusiaan untuk meringankan beban saudara kita disana.

Trimakasih juga kepada bapak Kapolres Aceh Selatan yang sudah memfasilitasi angkutan logistik hasil bantuan yang terkumpul bersama kawan kawan semua.

Editor : Jamaluddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network