BNNK Pidie Jaya Tes Urine Ratusan ASN, Kakanmenag : Bertujuan untuk Mencegah

Jamalpangwa
BNNK Pidie Jaya Tes Urine Ratusan ASN.(Dok Ist).

PIDIE JAYA, iNewsPortalAceh.id - Pihak Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Pidie Jaya melaksanakan tes urine untuk ratusan para Aparatur Sipil Negera (ASN) di lingkungan Kantor kementerian Agama setempat.

Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pidie Jaya, Aceh, di komplet perkantoran cot trieng, Kecamatan Meureudu, Pidie Jaya, pada Selasa (14/05/ 2024) sekitar pukul 08.30 WIB.

Kakanmenag Pidie Jaya, Mulyadi, membenarkan adanya kegiatan tes urine untuk sekitar 809 ASN yang berada di lingkungan Kantor Kementerian Agama Pidie Jaya, Aceh.

"Benar, kegiatan itu merupakan Kemenag Pidie Jaya bekerjasama dengan BNNK Pidie Jaya untuk melaksanakan tes urine kepada seluruh ASN kita,"imbuhnya.

Menurut Mulyadi, tes urine ini dalam rangka deteksi dini kepada seluruh ASN dilingkungan kemenag Pidie Jaya baik yang bertugas di kantor, Madrasah maupun di KUA Kecamatan di seluruh wilayah di Pidie Jaya.

Tes urine ini akan di laksanakan selama dua hari dari mulai tanghal 14 s.d 16 Mei 2024, di mulai pukul 08.30 s.d 15.00 WIB.

Sementara itu dalam arahannya Kakankemenag Pidie Jaya Mulyadi mengharapkan kepada seluruh ASN berpartisipasi untuk pelaksanaan deteksi dini walaupun dengan biaya mandiri.

Editor : Jamaluddin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network