Masyarakat Pidie Jaya Rindukan Kepemimpinan Said Mulyadi

Jamalpangwa
Masyarakat Pidie Jaya Rindukan Kepemimpinan Said Mulyadi.(Dok Ist).

PIDIE JAYA, iNewsPortalAceh.id- Masyarakat Pidie Jaya masih merindukan kepemimpinan Said Mulyadi dan berharap ia akan memimpin Pidie Jaya ke depan.

Dukungan terhadap Said Mulyadi terutama datang dari kalangan masyarakat bawah, termasuk para petani tambak.

Amirullah, seorang warga Pidie Jaya, menyatakan bahwa kepemimpinan H. Said Mulyadi sangat mendukung mereka sebagai masyarakat kelas bawah.

"Apalagi kami dari petani tambak yang ada di Gampong Deah Pangwa atau Pidie Jaya pada umumnya, sangat banyak merasakan perhatian dari beliau. Baik bantuan bibit dari pemerintah, rehabilitasi tambak, serta normalisasi saluran tambak selalu ada di saat beliau menjabat sebagai pimpinan di Pidie Jaya," ujar Amirullah.

Ia menambahkan bahwa tahun ini ada program rehabilitasi tambak rakyat di seluruh Pidie Jaya yang akan segera dilaksanakan, kemungkinan setelah Lebaran Idul Adha tahun ini.

"Ucapan terima kasih kami kepada beliau tak terhingga. Kami dari masyarakat petani tambak Gampong Deah Pangwa atau masyarakat tani tambak di Pidie Jaya pada umumnya, dengan penuh harapan akan melanjutkan kepemimpinan beliau untuk periode kedepan," kata Amirullah.

Menurut Amirullah, masih ada beberapa program yang belum terealisasi dan akan berlanjut ke depannya jika Said Mulyadi terpilih kembali.

Oleh karena itu, ia mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mendukung Said Mulyadi agar semua daerah yang masih tertinggal dapat dengan mudah dibenahi.

Editor : Jamaluddin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network