Maju Bacalon Bupati, Said Mulyadi Bersama Saiful Anwar Resmi Daftarkan Diri ke DPP Partai Aceh

Jamalpangwa, Taufan
Maju Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Pidie Jaya, Said Mulyadi Bersama Saiful Anwar Resmi Daftarkan Diri di DPP Partai Aceh.(iNews / Taufan).

BANDA ACEH, iNewsPortalAceh.id - Mantan Wakil Bupati Pidie Jaya Said Mulyadi bersama Saiful Anwar, daftarkan diri maju sebagai bakal calon bupati dan Wakil Bupati Pidie Jaya di Kantor DPP Partai Aceh bersama rombongan.

Pihak partai menyambut baik kedatangan Said Mulyadi dan langsung menerima penyerahan berkas pendaftaran, Rabu 15 Mei 2024 sekitar pukul 14.20 WIB.

Jelang pilkada serentak 2024, pasangan Said Mulyadi dengan Saiful Anwar, bersama sama mendatang kantor DPP Partai Aceh di Banda Aceh.

Untuk melakukan pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pidie Jaya.

Pendaftaran di sambut langsung oleh pengurus DPP Partai Aceh, bersama rombongan Said Mulyadi sempat mendengarkan paparan singkat terkait syarat dan ketentuan pendaftaran yang wajib di penuhi.

Said Mulyadi optimis mampu memperoleh dukungan dari masyarakat, melalui kerja keras dan pengaruh partai yang menerima kembali memperoleh kursi dominan di parlemen Pidie Jaya.

Said Mulyadi mengatakan pihaknya sangat optimis bisa mendapat dukungan besar dari masyarakat. Ia berjanji jika terpilih akan menuntaskan segala persoalan yang belum tuntas pada periode sebelumnya akan di selesaikan.

Sementara itu Aiyub Abbas mengatakan untuk DPW partai Aceh Pidie Jaya pihaknya komit mengusung satu pasangan calon, dan tidak akan membuka ruang bagi kontestan lain pada Pilkada serentak ini.

Editor : Jamaluddin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network