Viral Diduga Sakit Hati Mantan Suami Selingkuh Hingga 20 Kali, Wanita Ini Hancurkan Rumah

Estermia
Viral aksi wanita rubuhkan rumah karena diselingkuhi suami, (Foto: TikTok @miralestari1911)

BANDA ACEH, iNewsPortalAceh.id -Dalam pernikahan, kesetiaan merupakan fondasi utama dan penting agar pernikahan tetap terjaga dengan baik. Namun sayangnya, memang banyak pernikahan jadi hancur karena perselingkuhan.

Perselingkuhan bagaikan bom waktu yang siap meledak menghancurkan kebahagiaan rumah tangga serta berdampak cukup besar membawa luka mendalam, rasa sakit hati, trauma bahkan aksi nekat yang mungkin tak pernah terpikirkan sebelumnya.

Salah satu contohnya seperti aksi viralseorang wanita asal Kalimantan Selatan, pemilik akun TikTok bernama @miralestari1191.

Sang netizen, mengunggah video berdurasi 25 detik proses merubuhkan menghancurkan rumah tempat kediaman sang istri yang diselingkuhi dan sang mantan suami tinggal dengan menggunakan alat berat excavator.

Video viral yang telah mendapat 21,7 juta kali penayangan tersebut yang memperlihatkan aksi dari seleb TikTok itu, bukan tanpa alasan.

Dikabarkan, perempuan yang diketahui bernama Acil Juleha melakukan aksi dramatisnya tersebut setelah mengetahui suaminya telah berselingkuh dengan 20 perempuan lebih, termasuk beberapa teman dekatnya.

Puncak dari perselingkuhan tersebut terjadi saat suami tertangkap basah oleh para warga dan dibawa ke kantor polisi.

“Tinggal luluk bulikan ai lagi kita,” tulis akun @mirandalestari1191 sebagai keterangan video yang mengisyaratkan kekecewaan Acil Juleha.

Keputusan Julega untuk menghancurkan rumah yang ia bangun dengan susah payah itu bukan tanpa alasan. Ia merasa tidak adil,. karena mantan mertuanya meminta ganti rugi sebesar Rp300 juta jika dirinya masih ingin tinggal di rumah tersebut.

Lebih lanjut, dijelaskan juga bahwasanya rumah tersebut sengaja ia robohkan sampai rata dengan tanah agar kelak sang mantan suami dan wanita selingkuhannya tidak bisa tinggal lagi di rumah tersebut.

Video Acil Juleha ini sontak menjadi viral dan menuai belasan ribu komentar dari para warganet yang mendukung, banyak netizen yang bahkan merasa kagum dengan ketegaran Acil dalam menghadapi situasi berat ini.

“Mantap, uang bisa dicari. Harga diri harus tinggi,” puji netizen dengan akun bernama @wi**.

“Pintar banget tanahnya dikembalikan ke kondisi awal,” sambung akun @ma**.

“Gue jadi terobsesi buat jadi wanita kaya,” tutur akun @ha**.

“Gimana ya tanggapan mertua acil Juleha?,” tanya akun @sa**.

“Aku suka gaya dan tindakanmu mbak,” tambah akun @ge**.

Editor : Jamaluddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network